×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

0

Ngakak

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

Awas susah berhenti ketawa.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

muhammad sholikin

04 / 01 / 2019 12:08

Tak ada habisnya jika membahas hal lucu yang bikin kita tertawa ngakak. Kelucuan bisa terjadi dimanapun, yang penting memberikan hiburan. Nah, seperti kelucuan yang terjadi di media sosial. Di media sosial kita bisa menemukan sesuatu yang menghibur, bahkan tertawa sampai ngakak karena banyak kelucuan yang ada di sana. Kurang lengkap rasanya kalau tidak langsung melihat kelakuan konyol orang-orang yang ada di media sosial seperti berikut ini.

1. Mana suaranya?

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

Loading...

2. Kenapa coba? Jelasing dong!

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

3. Tega sekali!

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

4. Bukan untuk dibaca, lalu buat apa? Ada-ada saja yaa.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

5. Sabar mblo, ini ujian.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

6. Move on ya.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto: instagram/@meme.wkwk

 

7. Siapa yang pernah ngalamin nih?

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

8. True story.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

9. Horor banget!

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

10.Hati-hati bro!

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

11. Sebutin coba!

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

12. Ada yang paham?

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

13. Kasian, baru kerja udah dipecat.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

 

14. Ternyata cuma mati lampu.

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

 

15. Sama, gue juga gak pernah...

15 Meme di media sosial ini lucunya kebangetan, bikin ngakak

foto : instagram/@meme.wkwk

Itulah beberap meme lucu yang dapat membuat harimu penuh tawa.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red