×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

0

Binatang

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

Gaya hewan-hewan ini gak kalah sama model profesional lho.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Tvllankz

16 / 05 / 2019 10:17

Hewan adalah makhluk hidup yang berdampingan dengan kita manusia. Kehadirannya sebagai penyeimbang kehidupan memang sangat penting. Bukan hanya itu, beberapa hewan, terutama hewan peliharaan juga menjadi hiburan tersendiri bagi kita.

Banyak aksi-aksi hewan yang bisa bikin kita kagum atau senyum-senyum sendiri. Salah satunya saat mereka sadar kamera. Bak foto model profesional, hewan-hewan berikut ini berpose layaknya foto model yang sudah berpengalaman. Lucu dan gemesin pastinya. Berikut ini kompilasi pose hewan-hewan yang saik banget kayak foto model, yuk kita intip langsung.

1. Gimana dengan pose primata satu ini, ganteng banget kan?

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

Loading...

2. Pose lagi baca puisi.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

3. Pose ala superhero.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

4. Pose iklan sampo nih kayaknya.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

5. Uh gemess...

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

6. Pose apaan nih?

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

7. Duh, pose buat majalah dewasa nih.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

8. Pose menyatu dengan alam.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

9. Kanguru juga gak mau kalah nih.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

10. Pose cool ala si miaw.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

11. Waduh, kayaknya udah terlatih banget yah mereka.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

12. Lucu banget sih, gemes deh.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

13. Pose si bebek nih, gak kalah sama model profesional kan.

13 Pose hewan ini bak model profesional, keren banget

 

Nah itu tadi kompilasi foto-foto hewan yang punya gaya bak model profesional. Kayaknya mereka cocok deh ya jadi model, gimana menurut kalian?





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red