×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

0

Film

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Bulan Maret ini akan bertabur drama Korea.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Aprilia Rakhmawati

01 / 03 / 2020 12:10

Setiap bulan selalu ada saja drama Korea baru yang siap tayang, tak terkecuali pada bulan maret ini. Berbagai drama Korea teranyar pun selalu menyuguhkan cerita segar yang menarik pencintanya. 

Nah, di bulan Maret bakal ada beberapa drama baru yang siap tayang. Siap-siap nonton nih.

1. Nobody Knows.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Drama ini dibintangi oleh Kim Seo Hyung, Ryu Deok Hwan, Park Hoon, Ahn Ji Ho, Kim Sae Ron, serta Jang Young Nam. Nobody Knows bakal tayang di SBS mulai 2 Maret dan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00 waktu setempat. 

Loading...

Drama ini berkisah tentang Cha Young Jin yang diperankan oleh Kim Seo Hyung, merupakan seorang detektif yang kehilangan temannya 19 tahun yang lalu akibat pembunuhan berantai. Tiba-tiba pembunuh berantai tersebut kembali lagi setelah 19 tahun menghilang. Cha Young Jin bersama Lee Sun-Woo (Ryu Deok Hwan) bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai tersebut.

2. Memorist.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Drama ini dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Lee Se Young, Jo Sung Ha, Go Chang Suk, Jun Hyosung, dan Yoon Ji On. Memorist dibuat berdasarkan webtoon dengan nama yang sama dan menceritakan kisah Dong Baek (Yoo Seung Ho), seorang detektif dengan kekuatan supranatural, dan Han Sun Mi (Lee Se Young), seorang profiler jenius, yang bekerja sama untuk melacak pembunuh berantai yang brutal. Tidak seperti banyak pahlawan fiksi yang menyembunyikan identitas mereka, Dong Baek membuat kekuatannya dikenal dunia saat ia berani melawan kejahatan dan kejahatan.

Drama ini dijadwalkan tayang setiap Rabu dan Kamis di tvN pukul 22.50 waktu setempat mulai 11 Maret.

3. Hospital Playlist.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Drama ini menceritakan kisah dari dokter yang diperankan oleh Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, dan Jeon Mi Do sebagai teman lama yang bertemu ketika mereka berada di sekolah kedokteran. Kehidupan mereka diisi oleh berbagai kejadian yang terjadi di rumah sakit tempat mereka bekerja. Drama ini adalah proyek baru sutradara Shin Won Ho dan penulis Lee Woo Jung, yang sebelumnya bekerja bersama pada Reply 1997, Reply 1994, Reply 1988, dan Prison Playbook.

Hospital Playlist akan tayang mulai 12 Maret setiap Kamis pukul 21.00 waktu setempat di tvN.

4. Kingdom 2.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Kingdom adalah drama bergenre thriller misteri tentang kiamat zombie yang terjadi di era Joseon. Setelah musim pertama, musim kedua akan berkisah tentang putra mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) dalam pertempurannya untuk menjaga rakyatnya tetap aman meskipun dia tidak bisa memercayai siapa pun.

Drama ini dibintangi oleh Joo Ji Hoon, Ryu Seung Ryong, Bae Doona, Kim Sang Ho, Heo Joon Ho, Jin Seon Kyu, Kim Sung Kyu dan akan tayang di Netflix mulai 12 Maret.

5. Somehow Family.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Somehow Family adalah sitkom tentang keluarga yang dibangun secara unik yang terdiri dari anggota yang bekerja untuk maskapai yang sama di bandara. Mereka tinggal di rumah kos yang dikelola oleh pasangan Sung Dong Il dan Jin Hee Kyung, yang karakternya memiliki nama yang sama dengan para aktor. Drama ini diharapkan akan memberikan bentuk hiburan yang unik kepada penontonnya.

Kamu bisa melihat akting Sung Dong Il, Jin Hee Kyung, Kim Kwang Gyu, Oh Hyun Kyung, Lee Bon, Seo Ji eok, CLC‘s Eunbin, dan PENTAGON‘s Yeo One mulai 15 Maret setiap Minggu pukul 19.55 waktu setempat di TV Chosun.

6. Rugal.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Berdasarkan webtoon dengan nama yang sama, Rugal adalah drama thriller aksi sci-fi yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk sebagai Kang Ki Bum, seorang detektif elit yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi teroris nasional bernama Argos. Dalam prosesnya, dia akhirnya menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos dan dijebak untuk pembunuhan. Dia bergabung dengan sebuah organisasi bernama Rugal dan memulai sebuah upaya untuk menghapus Argos.

Rugal akan tayang di OCN setiap Senin dan Selasa pukul 22.50 waktu setempat mulai 16 Maret mendatang.

7. Find Me in Your Memory.

Find Me in Your Memory merupakan drama tentang percintaan antara pembaca berita Lee Jung Hoon (Kim Dong Wook), seorang pria yang mengalami hyperthymesia, suatu kondisi yang memberi orang kemampuan untuk mengingat sejumlah besar pengalaman hidup mereka yang tidak biasa dalam perincian yang jelas. Ia bertemu dengan seorang pendatang baru di industri perfilman yaitu Yeo Ha Jin (Moon Ga Young), yang telah melupakan momen terpenting dalam hidupnya.

Drama ini dijadwalkan tayang di MBC setiap Rabu dan Kamis pukul 20.55 waktu setempat mulai 18 Maret.

8. 365: Repeat the Year.

365: Repeat the Year dimulai ketika sekelompok orang dikirim kembali tepat ke waktu satu tahun yang lalu demi kesempatan untuk menciptakan kehidupan yang sempurna bagi diri mereka sendiri, akan tetapi mereka terjebak ketika kasus misterius terjadi. Lee Joon Hyuk akan memerankan Ji Hyung Joo, seorang detektif pembunuhan yang telah bekerja selama tujuh tahun, dan Nam Ji Hyun akan memerankan Shin Ga Hyun, seorang artis webtoon populer yang tidak pernah gagal mengamankan tempatnya di bidangnya.

Drama ini akan tayang mulai 23 Maret setiap Senin dan Selasa di MBC pukul 20.55 waktu setempat.

9. A Piece of Your Mind.

A Piece of Your Mind akan dibintangi Jung Hae In sebagai Ha Won, seorang programmer AI yang telah menghabiskan bertahun-tahun dalam cinta sepihak. Cinta Ha Won yang tak terbalas secara tak terduga menjalin nasib empat orang yang berbeda yang masing-masing berjuang dengan masalah mereka sendiri. Chae Soo Bin dibintangi sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik optimis yang mendapati dirinya tertarik untuk menonton Ha Won dan cintanya yang sepihak dari jauh.

Drama ini akan tayang setiap hari Senin dan Selasa di tvN pukul 21.00 waktu setempat mulai 23 Maret.

10. Meow the Secret Boy.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Meow the Secret Boy adalah komedi fantasi-romantis yang didasarkan pada webtoon tentang kucing yang bertransformasi menjadi manusia karena alasan misterius. L INFINITE akan berperan sebagai Hong Jo, seekor kucing yang berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian, sementara Shin Ye Eun akan memerankan Kim Sol Ah, seorang wanita yang mengadopsi kucing tersebut. Drama ini ditulis oleh Joo Hwa Mi, yang menciptakan Marriage, Not Dating dan Introverted Boss.

Meow the Secret Boy tayang di KBS2 mulai 25 Maret setiap Rabu dan Kamis pukul 22.00 waktu setempat.

11. Eccentric! Chef Moon.

13 Drama Korea ini bakal tayang mulai Maret 2020

Eccentric! Chef Moon merupakan drama komedi romantis yang mengharukan tentang Yoo Yoo Jin (Go Won Hee), seorang perancang busana terkenal di dunia yang ceroboh dan menderita kehilangan ingatan karena kecelakaan yang tak terduga, serta percintaan dan keberhasilannya setelah bertemu koki bintang Moon Seung Mo (diperankan oleh Eric).

Channel A akan mulai menayangkan drama ini pada 27 Maret pukul 21.50 waktu setempat dengan menempati slot drama pada hari Jumat dan Sabtu.

12. The World of the Married.

The World of the Married merupakan remake dari drama BBC One Doctor Foster dan bercerita tentang pasangan menikah yang berantakan karena pengkhianatan. Kim Hee Ae memerankan Ji Sun Woo, seorang dokter keluarga yang menjalani kehidupan yang tampaknya sempurna dengan keluarga yang damai, sementara Park Hae Joon memerankan suaminya, Lee Tae Oh.

Mulai 27 Maret akan tayang di JTBC setiap Jumat dan Sabtu jam 22.50 waktu setempat.

13. I’ve Been There Once.

I’ve Been There Once menceritakan tentang kisah perceraian yang bergejolak dari keluarga Song. Keluarga Song terdiri dari seorang ayah yang kikir, seorang ibu yang lucu tetapi materialistis, dan empat anak dewasa dengan kebiasaan dan masalah keluarga mereka sendiri. Keluarga Song tidak pernah memiliki hari yang damai.

Drama ini akan tayang di KBS2 mulai 21 Maret setiap hari Sabtu dan Minggu jam 19.55 waktu setempat.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

dramakorea
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red