×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme yang 'pas' saat pertandingan olahraga, bikin ketawa geli

0

Ngakak

12 Meme yang 'pas' saat pertandingan olahraga, bikin ketawa geli

Ketika momen dijepret dari sudut pandang yang pas banget, hasilnya bikin kamu ketawa gak berhenti.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Reny Hardianti

21 / 09 / 2018 11:06

Pertandingan olahraga memang seringkali mempertontonkan kejadian lucu dan tak terduga jika dilihat dari sudut pandang yang tepat. Pertandingan olahraga yang serius dan penonton yang antusias pun bisa jadi sasaran meme ketika tak sengaja dipotret pada waktu yang pas. Seperti yang terjadi pada potret-potret berikut ini.

1. Maksa banget pamer sepatu.

1

viralviralvideos.com

2. Nah, jadi keasikan nyanyi kan.

Loading...

2

pinterest.com

3. Curhatan dramatis nih.

3

pinterest.com

4. Pas banget gitu ya. 

4

pinterest.com

5. Main kuda-kudaan lebih asyik.

5

9gag.com

6. Udah dibilangin berkali-kali, masih aja diulang! Emang nakal banget si Messi, nih.

6

imgfave.com

7. Nah, kan malah nggosip.

7

pinterest.com

8. Mumpung mama lagi baik nih.

9

9gag.com

9. Yaaa, seperti yang sudah kita duga...

10

soha.vn

10. Oke, kamu kayaknya emang harus pulang sekarang.

10

pinterest.com

11. Bolanya tidak menarik. Nanti kita beli sendiri aja.

11

pinterest.com

12. Yuk, kita cus pesta sekarang.

12

pinterest.com






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red