×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

0

Binatang

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@meme.wkwk, instagram/@santuy.lucu, dan instagram/@meme.wkwk

Begini jadinya kalau tingkah lucu kucing dijadikan meme, gemesin banget.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

16 / 02 / 2021 12:41

Bagi pencinta kucing pasti setuju kalau binatang mengeong ini memang lucu banget. Kucing suka mencari perhatian dengan mendekati manusia, entah minta makan atau sekadar ingin dibelai. Yang membuat kucing semakin terlihat menggemaskan adalah ekspresi wajahnya yang beraneka rupa.

Ekspresi dan tingkah laku khas kucing memang cocok banget dijadikan bahan meme yang mengudang tawa. Meme kucing ini sangat mewakili kondisi yang sering terjadi dan akan membuatmu tersenyum.

Nah, coba tengok 12 meme kocak tentang kelakuan kucing yang telah penulis rangkum di bawah ini, kamu bakal ketawa gemas dibuatnya.

1. Memang cuma manusia saja yang bisa bergaya sultan?

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Loading...

Foto: instagram/@meme.wkwk

2. Hayo, siapa yang suka jaim joget kayak kelakuan kucing ini?

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Ekspresi kocak kucing ini cocok banget nyindir kamu yang suka begadang.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@meme_ngakak.receh

4. Kucing milenial juga pengen foto selfie yang kece.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@meme.wkwk

5. Sedihnya ratapan hati kucing yang sering mendapat perlakuan tidak layak.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@mrci.id

6. Ekspresi kucing ini mewakili reaksi cewek yang males digombalin nih.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@santuy.lucu

7. Tidak semua yang kamu lihat di TV bisa dipraktikan dengan hasil yang sama.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@memecomic.id

8. Ini dia gambaran bocah yang nungguin uang kembalian di warung padahal uangnya pas.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@mrci.id

9. Hayo, ada yang bisa jawab kenapa?

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@meme.wkwk

10. Nggak ada ikan yang aman kalau kucing model gini mengintai.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@memecomic.id

11. Cewek kalau lagi ngamuk berasa gahar padahal gemesin kayak kucing ini.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@memecomic.id

12. Kalau ini sih namanya perbudakan pada kucing nih.

12 Meme kelakuan lucu kucing yang bikin gemas

Foto: instagram/@santuy.lucu






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red