×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Tebak-tebakan super receh ini bikin ketawa kesal

0

Duh

11 Tebak-tebakan super receh ini bikin ketawa kesal

Warga +62 selera humornya 'high extended'.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Muhadiansyah

23 / 09 / 2019 11:13

Sudah bukan rahasia lagi kalau orang Indonesia itu punya selera humor yang tinggi. Banyak sekali bahan yang bisa dijadikan jokes receh pengundang tawa. Salah satunya permainan tebak-tebakan. Permainan ini sudah ada sejak zaman orang tua kita. Biasanya dimainkan di kala senggang dengan cara disebarkan dari mulut ke mulut. 

Lambat laun, tradisi bermain tebak-tebakan tetap dilestarikan. Di zaman sosial media seperti sekarang, permainan tebak-tebakan banyak dijadikan status receh, cuitan lucu, ataupun unggahan kocak yang tersebar di jagat maya.

Seperti contohnya tebak-tebakan ekstra absurd berikut ini. Dilansir penulis dari akun Instagram @tebak.anjay, Sabtu (21/9), inilah 11 tebak-tebakan receh ekstra absurd yang bakalan bikin kamu ketawa kesel.

1. Sayur juga bisa ngeband lho, viva la vida hooo...hooo...Foto: Ig/@tebak.anjay

2. Hmm...bisa aja nih anggur.

Loading...

Foto: Ig/@tebak.anjay

3. Ngeselinnya double kill.

Foto: Ig/@tebak.anjay

4. Tebakan gak jelas yang tetap receh.

Foto: Ig/@tebak.anjay

5. Bukan sambal berdebu-debu jawabannya.

Foto: Ig/@tebak.anjay

6. Bisa-bisa, masuklah pak eko!

Foto: Ig/@tebak.anjay

7. Hanya bercanda alias just kidding.

Foto: Ig/@tebak.anjay

8. Dimakan bisa bonyok-bonyok tuh mulut.

Foto: Ig/@tebak.anjay

9. Bener banget tuh.

Foto: Ig/@tebak.anjay

10. Ah tebakannya emang selalu bisa aja recehnya.

Foto: Ig/@tebak.anjay

11. Sehat abis kuy.

Foto: Ig/@tebak.anjay

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red