×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

0

Ngakak

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@bikingemes, instagram/@bocah_sok_keras, dan instagram/@bikingemes

Gambar ini mewakili kebucinan para emak saat nonton sinetron Ikatan Cinta

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

15 / 02 / 2021 11:25

Beberapa bulan terakhir ini jagat pertelevisian dihebohkan dengan kehadiran sinetron Ikatan Cinta. Alur cerita yang menarik ditambah dengan pemeran yang rupawan membuat sinetron ini jadi booming. Para emak yang jadi pencinta sinetron dibikin girang dengan keberadaan sinetron ini. Nggak salah jika para emak bisa berubah bucin dan sayang banget dengan Ikatan Cinta.

Penonton sinetron ini tidak segan mengesampingkan kegiatan demi menatap layar TV. Fenomena ini pun diabadikan dalam potret lucu yang sangat mewakili demam nonton Ikatan Cinta ini. Seperti 11 potret kocak yang telah penulis rangkum ini, kamu yang bucin sinetron Ikatan Cinta bakal mengangguk setuju dengan realitanya.

1. Jangan belanja ke warung ini saat jam tayang sinetron Ikatan Cinta atau kamu akan kecewa.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@meme.wkwk

Loading...

2. Hayo siapa yang mau uji nyali mematikan TV pas lagi seru nonton Ikatan Cinta?

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@meme.wkwk

3. Jika sinetron ini dihentikan bisa bikin banjir air mata para emak nih.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@bocah_sok_keras

4. Pengemudi truk ini sepertinya ikutan bucin lihat mbak Andin deh.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@bam27creative official

5. Pas adegan sedih dipastikan ibu-ibu jadi galau dan baper deh.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@mrci.id

6. Bucin tingkat dewa sampe ngedit foto bareng mas Al, kreatif sih.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@umayputribulan

7. Perhatian, jangan bertamu di rumah ini saat ada pengumuman tersebut ya.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@bikingemes

8. Fans sejati sampai nyari foto jadul mas Al kayak gini, niat banget dah.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@teamalandin

9. Gregeten dengan tokoh Elsa kok sampai segininya ya?

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@korbanikatancinta

10. Aduh Bu, kurang dekat nontonnya.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@bikingemes

11. Fans militannya mas Al sampai rajin bikin twit tentang kerennya tokoh ini.

11 Potret lucu demam sinetron Ikatan Cinta yang melanda emak-emak

Foto: instagram/@ikatancinta.centre






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red