×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

0

Ngakak

11 Meme kocak menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@den_mas_wee, instagram/@snc.meme, dan instagram/@jatim.loker

Fenomena nagih utang digambarkan dengan kocak lewat meme ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

18 / 03 / 2021 12:43

Dalam kehidupan sosial kita dikelilingi oleh banyak orang di mana kadang ada saja kejadian kocak yang terjadi. Salah satunya adalah fenomena menagih utang ke teman atau saudara.

Tidak bisa dipungkiri bahwa terkadang kita dimintai tolong untuk meminjami uang ke mereka. Namun sayangnya saat sudah waktunya membayar, kenalan kita tersebut justru sulit untuk ditagih. Kejadian seperti ini tentu sangat menyebalkan. Namun di sisi lain malah terasa sangat kocak terlebih ketika momen ini dijadikan meme yang mengundang tawa.

Nah, berikut ini penulis merangkum 11 meme kocak tentang menagih utang yang bisa saja pernah terjadi pada kamu.

1. Nah lho, toko ini sampai masang larangan ngutang kayak gini.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Loading...

Foto: instagram/@jatim.loker

2. Kenyataan nih, yang ngutang gayanya justru lebih wah dari yang minjemin duit.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@meme_sulsel.id

3. Bikin gemes ya kalau pas nagih malah kena bentak.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@maul6969

4. Nggak dapet kado nikah cuma gara-gara belum bayar utang nih.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@videoviral180

5. Utang sekecil apa pun wajib dibayar lho ya. 

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@mememaster.id

6. Inilah doa orang-orang ngasih utang ”semoga nggak lupa bayar utang”.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@komikbonju

7. Waduh, orang ngutang kok bisa digolongkan jadi makhluk gaib ya?

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@abahmilie

8. Yang ngasih utang hemat dengan beli es teh di warung beda sama yang minjem duit.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@snc.meme

9. Mungkin udah capek nagih, jadi pake cara nekat kayak gini deh.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@den_mas_wee

10. Coba deh pake cara gini buat nagih utang ke temenmu.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@gossipartisterbaru

11. Kalau ada peringatan kayak gini berarti fenomena ngutang itu udah meresahkan.

11 Meme kocak  menagih utang ini bikin ngenes

Foto: instagram/@tawajaim






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red