×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
11 Desain kedai Starbucks ini bikin betah nongkrong seharian

0

Wow

11 Desain kedai Starbucks ini bikin betah nongkrong seharian

Desainnya unik dan nyaman banget!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Reny Hardianti

27 / 09 / 2018 10:04

Kedai kopi yang berada di lebih dari 20.000 lokasi ini seringkali dijumpai dengan desain ikonik yang mencerminkan adat dan budaya setempat. Menggunakan material lokal dan berbagai elemen unik, nuansa khas kopi tetap dapat dimunculkan. Berikut ini adalah 11 kedai Starbucks yang nyaman tanpa mengorbankan orisinalitas atau keunikan lokasi aslinya.

1. Downtown Disney, Orlando, Florida, Amerika Serikat.

1

contemporist.com

Kedai Starbucks ini memiliki serai yang tumbuh di atap miring, sementara jendela besar memungkinkan orang yang berjalan melewati kedai untuk melihat ke interior yang memiliki meja dan kursi kayu serta sofa kulit yang nyaman.

Loading...

2. Wall Street, New York City, Amerika Serikat.

2

contemporist.com

Starbucks ini mempertahankan gaya canggih yang sesuai untuk lokasi Wall Street.

3. Las Vegas, Amerika Serikat.

3

contemporist.com

Starbucks ini terkenal memiliki tempat duduk bergaya stadion yang dapat menampung hingga 40 orang, serta layar film seluas 150 kaki persegi yang memutar film pendek tentang bagaimana kopi Starbucks dibuat dari mulai dari biji kopi hingga sampai ke cangkir pembeli.

4. Amsterdam, Belanda.

4

contemporist.com

Dengan memasukkan banyak elemen Belanda dalam desain lokasi ini dan menjaga elemen asli dari struktur, seperti lantai marmer, membuat kedai menjadi lebih seperti kedai kopi lokal.

5. Bangkok, Thailand.

5

contemporist.com

Starbucks multi level ini merancang bangunan baja dengan atap pelana di bagian bawah bangunan untuk mengingatkan rumah-rumah pertanian tradisional Thailand.

6. Tokyo, Jepang.

6

contemporist.com

Dalam upaya untuk menghubungkan kedai Starbucks ini dengan lingkungannya, balok kayu yang saling mengunci menuntun masuk orang-orang dari jalan ke dalam toko.

7. Istanbul, Turki

7

contemporist.com

Starbucks ini dirancang untuk memanfaatkan ketinggian bangunan dan pemandangan indah di sekitarnya. Keempat lantai kedai serta rooftop menghadap ke Selat Bosphorus, dengan jendela tinggi memungkinkan bagi pengunjung yang duduk di dalam untuk menikmati pemandangan air dan kota sekitarnya.

8. La Brea Avenue, Los Angeles, Amerika Serikat.

8

contemporist.com

Starbucks ini menampilkan sejumlah detail unik, termasuk dua bar panjang yang memisahkan pelanggan mereka yang terburu-buru dan yang ingin menghabiskan waktu belajar tentang kopi.

9. Seattle, Amerika Serikat.

9

contemporist.com

Hanya sembilan blok dari lokasi pertama Starbucks di Seattle, The Roastery ini menawarkan pengalaman unik yang tidak seperti lokasi Starbucks lainnya. Tidak hanya ruang yang besar dan terbuka, tetapi para tamu dapat menikmati kopi di lingkungan imersif yang memungkinkan mereka untuk terlibat dengan kopi mereka di setiap tahap, termasuk mendengar kacang panggang di mesin dan menonton kacang-kacangan diangkut melalui pipa di atas mereka.

10. Swiss.

10

contemporist.com

Perjalanan menggunakan kereta menjadi lebih mewah dengan penambahan mobil Starbucks tingkat, yang dilengkapi dengan bar dengan display makanan kecil, serta lantai atas di mana penumpang kereta dapat memesan kopi dan menikmati kenyamanan jok berlapis kulit.

11. Chengdu, China.

11

contemporist.com

Terbuat dari dua bangunan yang berdiri di sepanjang Sungai Jinjiang, Starbucks ini menggunakan pintu geser besar dan jendela untuk menciptakan perasaan hubungan antara dalam ruang dan alam. Teras outdoor juga memungkinkan pelanggan menikmati kopi di luar sambil menikmati pemandangan alam sekitar.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red