×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Serial TV luar negeri yang paling banyak ditonton zaman now

0

Film

10 Serial TV luar negeri yang paling banyak ditonton zaman now

Game of Thrones ada di puncak rating nih.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Irma Irsyadi

01 / 03 / 2018 17:16

Berbeda dengan film yang habis sekali tayang, serial TV menawarkan kesenangan kepada penonton dengan jalinan kisah yang membuat kita ingin terus melanjutkan menonton.

Di tahun 90-an, serial TV FRIENDS sempat merajai dunia pertelevisian sebagai serial yang paling banyak ditonton, tak hanya di Amerika, negeri asalnya, namun juga di negara-negara lain, termasuk Indonesia.

Nah, di zaman now ini, serial TV luar apa saja sih, yang disukai banyak orang?

Dilansir dari situs imdb.com, ini dia daftarnya!

1.      Game of Thrones  (rating dewasa)

Loading...

(gambar diambil dari http://schmoesknow.com/game-of-thrones-season-finale-recap/12308/)

 
Serial yang diadaptasi dari buku-buku karya George R.R Martin ini memang sensasional. Kisahnya sendiri adalah mengenai perebutan tahta dari 9 keluarga yang dipenuhi bumbu drama keluarga dan percintaan. Setiap kemunculan musim terbarunya, para fans fanatik selalu menunggu dan tak habis-habis membicarakannya. Beberapa pemain utama dari serial ini juga kemudian menjadi aktor/aktris yang sangat dikenal dan disukai. Seperti Kit Harrington, Emilie Clarke dan Maisie Williams.

Serial yang baru saja usai musim ke-7 nya tahun lalu ini juga disebut sebagai serial TV yang paling banyak dibajak sepanjang sejarah. Saking ga sabarannya itu ya!

 

2.      Stranger things

gambar diambil dari https://reelrundown.com/tv/Shows-Like-Stranger-Things

Serial besutan Netflix ini, baru saja menyelesaikan musim keduanya. Serial ini menarik karena, selain bercerita tentang persahabatan dan petualangan sekumpulan anak-anak di rentang tahun 80-an, ia juga membuat para penonton penasaran dengan pelbagai kejutan dan twist di akhir setiap musim. Jika kamu suka jenis film yang mengandalkan kedekatan para tokohnya untuk saling menyemangati dan bertahan, mungkin kamu akan suka film ini.

 

3.      Westworld

10 Serial TV luar negeri yang paling banyak ditonton zaman now

Sepintas, serial ini seperti film Koboy di era 80-90 an. Tapi tunggu dulu, benarkah?

Westworld disukai jutaan penonton sebab ia menyajikan konsep kisah futuristik berbalut sains yang berbeda. Serial ini juga didukung oleh banyak aktor papan atas Hollywood seperti James Marsden, Ed Harris dan Anthony Hopkins.

 

4.      Black Mirror

https://www.rottentomatoes.com/tv/black_mirror/s01/

Bagi kamu yang ingat dengan serial “Twilight Zone” di era 80-an, serial ini mirip-mirip seperti itu. Setiap episodenya berdiri sendiri, tidak bersambung dengan episode berikutnya. Serial ini menggali perihal emosi dan nafsu yang ada dalam manusia di era serba digital.

 

5.      Shameless 8.7 (rating dewasa)

https://itunes.apple.com/us/tv-season/shameless-season-3/id672788314

Kisah drama ini berpusat pada keseharian kehidupan keluarga Galagher, di Chicago. Frank Galagher, adalah seorang pemabuk dan pemalas yang memiliki 6 orang anak. Keenam anak ini kemudian diurus oleh kakak tertua mereka dan harus bisa bertahan hidup dengan situasi serba kekurangan dan orangtua yang tidak bertanggungjawab. Serial ini menarik karena banyak menyoroti hal-hal kecil yang terjadi dalam keluarga.

 

6.      Viking

http://indianexpress.com/article/entertainment/television/vikings-to-go-to-russia-in-season-6-says-creator-michael-hirst-4844639/

Bangsa Viking terkenal sebagai bangsa yang unggul dalam peperangan. Serial ini berkisah mengenai perjuangan bangsa Viking untuk menaklukan dunia. Menonton serial ini seperti betulan hidup di zaman itu loh, dengan segala pakaian dan budaya yang dipertontonkan. Recommended pokoknya!

 

7.      The Walking Dead (rating dewasa)

https://www.thesun.co.uk/tvandshowbiz/4648092/the-walking-dead-time-season-8-uk-now-tv/

Apa yang akan kamu lakukan jika suatu hari terbangun dan mendapati dunia sudah dikuasai oleh gerombolan zombie? Inilah premis yang dibangun di serial The Walking Dead. Sama seperti Game of Thrones, para penonton setia serial ini kemudian menjadi fans fanatik yang selalu menanti-nantikan kelanjutan kisahnya. Berani nonton serial ini?

 

8.      Altered Carbon

https://subscene.com/subtitles/altered-carbon/english/1712220

Serial yang baru saja tayang episode perdananya tanggal 2 Februari 2018 ini juga hasil besutan Netflix. Berkisah tentang masa depan dimana kesadaran manusia dibuat secara digital dan dapat disimpan, serial ini dipromosikan dengan cara yang unik.

Di ajang CES (Consumer Electronic Show) internasional, para pengunjung dibuat terkejut ketika melihat ‘tubuh-tubuh’ hasil teknologi cloning yang dipamerkan. Padahal ini adalah strategi marketing dari pihak Netflix untuk mempromosikan serial TV terbarunya “Altered Carbon”. Keren banget ga tuh?

 

9.      The Big Bang Theory

http://deadline.com/2017/03/the-big-bang-theory-renewed-season-11-12-cbs-1202047021/

Menonton serial ini, dijamin ngakak deh teman-teman! The Big Bang Theory berkisah tentang empat sekawan ilmuwan yang gagap bersosialisasi di dunia nyata. Para kutu buku ini harus bisa bergaul sekaligus sukses dalam percintaan mereka dengan wanita pujaan masing-masing. Serial ini baru saja  menamatkan musim ke-11. Sudah banyak musimnya guys, artinya memang disukai, ya nggak?

 

10.  The End of The F***ing World 8.3

http://www.nme.com/news/music/graham-coxon-soundtrack-release-the-end-of-the-fucking-world-2220990

James, seorang remaja berusia 17 tahun, yakin bahwa dirinya adalah seorang psikopat. Alyssa, juga berusia 17 tahun, adalah remaja yang tidak menyukai dunia yang penuh kepalsuan. Berdua mereka memutuskan untuk melakukan perjalanan demi mencari ayah asli dari Alyssa. Premisnya menarik ya? Episode pertamanya yang diluncurkan tanggal 24 Oktober 2017 kemarin, langsung memikat para pecinta serial TV.

 

Nah itulah 10 serial TV yang paling digandrungi zaman now, guys! Selamat menonton!

 

 

 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red