×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Rekomendasi channel YouTube buat pencinta web drama Korea

0

Film

10 Rekomendasi channel YouTube buat pencinta web drama Korea

Tonton drama kesayanganmu di mana pun dan kapan pun kamu inginkan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Rahma Utama

26 / 09 / 2019 15:45

Bingung mau lihat drama Korea kesayanganmu di mana? Sekarang kamu bisa melihatnya di mana pun dan kapan pun dengan handphone kesayanganmu. Ya, YouTube channel pilihannya. Sekarang ini berbagai provider kartu sudah menyediakan layanan paket unlimited YouTube sehingga hal ini sangat menguntungkanmu yang ingin menonton drama Korea di handphone sepuas-puasnya. 

Tanpa panjang lebar, inilah 10 daftar channel YouTube yang pantas diketahui untuk para pencinta webdrama Korea. Simak baik-baik ya!

1. PlayList Global.

webdrama korea

Source: PlayList Global

Loading...

Akhir-akhir ini PlayList Global terkenal dengan web dramanya yang selalu memiliki banyak cerita menarik, teruma seputar kehidupan remaja dan masa sekolah, salah satunya adalah A-Teen dan Seventeen yang ada di atas. Jangan lupa dicek, ya!

2. Dingo K-Drama.

webdrama korea

Source: Dingo K-Drama

Selain memiliki banyak cerita seru, jangan kaget jika terkadang para pemain yang kamu temui di drama ini adalah artis K-Pop terkenal yang menjajal dunia akting seperti Stray Kids, Sf9, Trainee JYP, dan lain sebagainya. OST-nya juga enak didengar.

3. We TV Indonesia.

webdrama korea

Source: We TV Indonesia

Selain drama Korea, ada banyak juga drama China yang sekarang sekarang sedang hits di YouTube. Salah satunya adalah yang berjudul "Put your head on my shoulder". Untuk menontonnya dengan subtittle Indonesia langsung saja cari dan ketik We TV Indonesia ya.

4. KBS World TV.

webdrama korea

Source: KBS World TV

Pada channel ini kamu dapat menemukan kumpulan mini drama dengan berbagai genre, mulai dari romantis, komedi, maupun thriller. Langsung saja cari dengan kata kunci pencarian short drama/mini drama KBS World TV maka akan keluar semua daftarnya. Lalu tinggal pilih yang ingin kamu lihat atau masukkan ke dalam playlist-mu.

5. KOK (King of Korean-Drama) TV.

webdrama korea

Source: KOK TV

Channel ini awalnya hanya menggunakan subtittle berbahasa Korea, namun seiring dengan bertambahnya subscriber dari luar Korea dan usulan dari penggemar sehingga staf pun akhirnya menyediakan subtittle dalam bahasa Inggirs. Channel ini juga memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak, yaitu 1,22 M (25 September 2019). Web drama yang ada di channel ini juga memiliki cerita dan plot twist yang cukup unik sehingga patut untuk kamu coba.

6. Tvn D Story.

webdrama korea

Source: Tvn D Story

Channel ini adalah bagian dari stasiun televisi Korea Selatan, TVN dan menyediakan banyak cerita serta web drama remaja yang seru. Jangan khawatir, channel ini juga menyediakan subtittle bahasa Inggris loh!

7. Beautilogy.

webdrama korea

Source: Beautilogy

Web drama yang ada di channel ini bisa ditonton untuk semua generasi. Setela melihat drama-drama yang ada di channel ini kamu akan mendapatkan pelajaran moral tentang hubungan, karir, persahabatan, dan sebagainya.

8. _womanna.

webdrama korea

Source: _womanna

Para pemain web drama yang ada di channel ini keren-keren dan imut-imut sehingga penonton pun akan betah menontonnya. Ceritanya kebanyakan adalah tentang remaja yang belajar tentang cinta dan seputar persahabatan.

9. Dingo Story.

webdrama korea

Source: Dingo Story

Dingo memiliki channel Dingo Story untuk membahas cerita real life story atau cerita kehidupan nyata yang terjadi pada beberapa orang yang mengirimkan ceritanya ke pihak Dingo. Jadi saat menontonnya mungkin kamu akan merasa bahwa alurnya sama dengan yang kamu alami. Awas baper ya, guys!

10. Bamboo Network TV.

webdrama korea

Source: Bamboo Network TV

Untuk channel yang satu ini termasuk baru, namun sudah mulai memiliki banyak subscriber yaitu 135 K (25 September 2019). Drama yang diunggah juga sudah mulai menyediakan subtittle berbahasa Inggris agar dapat dimengerti oleh penonton global. Para pemainnya juga lucu-lucu dan baby face, kamu penasaran?

Gimana, banyak bukan pilihannya? Jadi yang mana channel favoritmu? Selamat menonton, ya.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red