×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

0

Ngakak

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

Dari tidur dengan sapi sampai tidur dengan posisi unik di tempat umum.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Andityo Trilaksono

18 / 09 / 2019 15:11

Merasakan lelah dalam menjalani aktivitas adalah hal yang sudah biasa karena memang manusia juga butuh istirahat. Setiap hari kita juga pasti harus tidur minimal 6-8 jam. Dengan kegiatan yang padat dan sangat menguras tenaga, kita pasti akan merasakan kelelahan.

Bagi sebagian orang, beristirahat dengan tidur adalah cara untuk menghilangkan rasa capek setelah beraktivitas seharian. Tapi bagaimana ceritanya kalau misalnya tidur di tempat yang tidak biasa? Pasti ada saja yang melakukannya. Misalkan teman kalian yang bisa tidur di mana saja kalau sudah mengantuk.

Berikut ini adalah 10 posisi orang saat tidur yang tak biasa, dihimpun penulis boredpanda.com, Rabu (18/9). Posisinya yang tak biasa bakalan bikin tepok jidat.

1. Namanya juga cinta sama sapi. Mereka bisa jadi sahabat yang akur kalau begini sih,  tenang banget.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

Loading...

2. Bisa Jadi ajang selfie yang menarik dan unik nih buat kalian coba di kantor.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

3. Kok bisa pas banget begini ya wajahnya sama majalah ini.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

4. Memanfaatkan tas untuk jadi selimut itu ide yang brilian, bro.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

5. Aduh matanya kok bisa begini ya? Hanya orang tertentu nih yang bisa seperti ini.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

6. Sapi ini kalau dijadikan kasur enak juga. Wah, tapi kalau bangun bisa auto jatuh tuh.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

7. Punya bakat terpendam seperti ini luar biasa banget. Tapi kalau gerak dikit kelar dah.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

8. Jangan coba-coba niru deh. Kalau kalian kaget terus bangun bisa jadi malu tuh.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

9. Kalau di kerjaan capek pengin tidur, trik ini cocok banget buat kalian coba.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

10. Ini sih kemampuannya tingkat dewa banget. Bisa sampai masuk ke celah kursi.

10 Posisi orang saat tidur ini uniknya bikin tepok jidat

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red