Seringkali entah kebetulan atau tidak, ekspresi binatang bisa mirip dengan seseorang. Namun jika mirip dengan orang biasa, maka tak akan terlalu berpengaruh. Namun bagaimana kalau ekspresi binatang tersebut mirip dengan orang terkenal? Wah bisa jadi guyonan dan bikin orang tertawa.

Nah, berikut ini 5 ekspresi binatang yang mirip dengan orang terkenal di dunia. Menurutmu siapa yang paling mirip?

1. Miley Cyrus dengan Jerapah.

5 Pose binatang ini mirip orang terkenal, gimana ya jadinya?

Miley Ray Cyrus adalah seorang aktris, penyanyi, dan penulis lagu dan ia memiliki penggemar besar setelah ia juga menjadi idola para remaja. Lihatlah, si Jerapah nampak tidak mau kalah dengan pose menjulurkan lidah. Tanduk jerapah serupa rambut Miley yang diikat kecil di bagian atas.

2. McKayla Maroney dan Kelinci.

5 Pose binatang ini mirip orang terkenal, gimana ya jadinya?

McKayla yang merupakan pesenam asal AS ini sering menyumbangkan medali karena prestasinya. Namun, saat olimpiade 2012 rupanya ia hanya memenangkan medali perak dan melakukan aksi pose merasa kesal dan kecewa. Rupanya kelinci juga tak mau kalah dan ikut ekspresi si pesenam. Duh lebih lucu mana nih guys?

3. George Clinton dan Ulat.

5 Pose binatang ini mirip orang terkenal, gimana ya jadinya?

George Edward Clinton adalah seorang penyanyi Amerika, penulis, pemimpin band dan juga salah satu dari trendsetter utama dari musik punk. Sama seperti nyanyiannya, gaya rambut dan pakaiannya juga punky.

Rupanya gak hanya dia saja, ternyata ada seekor ulat jenis Saturniidae Moth yang punya gaya seperti dia. Duh kok bisa mirip banget sih!

4. Eugene Levy dan Kucing.

5 Pose binatang ini mirip orang terkenal, gimana ya jadinya?

Eugene adalah aktor asal Kanada yang juga seorang komedian, penulis, sutradara, musisi dan produser, tetapi kebanyakan dari kita mengingatnya untuk penampilannya dalam delapan film seri American Pie, kalau kamu pernah lihat film ini.

Rupanya seekor kucing ada yang mirip dengannya dari sisi alisnya yang tebal. Lucu banget ya kucingnya! Hihi...

5. Maddona dan Katak.

5 Pose binatang ini mirip orang terkenal, gimana ya jadinya?

Seperti kita tahu Madonna dikenal sebagai Ratu Pop Dunia. Memiliki banyak fans dan aksi panggung yang keren.

Rupanya di luar sana ada seekor katak yang mampu meniru pose Madonna dengan epik. Bahkan, posisi tangan merekapun juga sangat mirip! Keren banget tuh katak, apa mungkin pernah nonton konser Madonna ya itu katak?