×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

0

Duh

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: instagram/@memecomic.id dan www.mandatory.com

Penampilan es krim ini aneh banget dan nggak sesuai dengan ekspektasi.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

02 / 03 / 2021 13:40

Siapa sih yang nggak suka makan es krim? Yap, kudapan dingin dengan tekstur lembut dan manis ini memang menjadi favorit semua orang. Dari anak kecil hingga orang dewasa tidak bisa menolak kelezatannya. Terlebih pada zaman sekarang produsen es krim berlomba membuat kreasi, baik dari segi rasa maupun tampilannya.

Kamu pasti sering menemukan es krim yang dibentuk menyerupai tokoh kartun tertentu. Tentu saat membuka bungkus es krim kamu berharap bakal menemukan es krim dengan bentuk sesuai pada kemasan. Namun kadang realita mengkhianati ekspektasimu. Karena es krimnya bisa jadi meleleh sehingga bentuknya tidak karuan.

Coba tengok 10 gambar es krim di bawah ini, sungguh berbeda dari apa yang kamu bayangkan.

1. Niatnya makan es krim Spongebob kok yang keluar serem kayak Joker, ya?

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Loading...

Foto: instagram/@memecomic.id

2. Kok bentuknya kayak habis kena angin tornado sih.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.reddit.com

3. Duh, kalau bentuknya kayak gini kok malah nggak selera makan ya?

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: instagram/@sinufash

4. Anak kecil yang mau makan es krim Dora ini bakal ketakutan dan nangis deh.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.delish.com

5. Es krim Pikachu tapi nggak bikin gemas sama sekali.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.delish.com

6. Judulnya sih es krim panda, tapi kok nggak ada bentuk pandanya sama sekali ya.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.mandatory.com

7. Sejak kapan Batman punya tiga mata sih?

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.mandatory.com

8. Ketawanya es krim ini malah bikin horor.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: instagram/@caroline.tanto

9. Muka Scooby Doo ini bisa jadi nggak beraturan gini ya.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: www.delish.com

10. Berasa kayak dipelototin Tweety kalau es krimnya model gini.

10 Penampakan es krim yang tak sesuai harapan ini bikin melongo

Foto: instagram/@vintageheartedraven






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red