×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

0

Duh

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

Siap-siap geleng-geleng kepala keheranan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Masjim

21 / 12 / 2017 17:05

Melakukan kegiatan yang memicu adrenaline tentu boleh-boleh saja. Selama kamu diawasi oleh orang-orang yang bisa langsung membantu kamu ketika terjadi hal-hal buruk yang menimpamu. Karena  musibah itu nggak ada yang tahu kapan datangnya.

Jangan seperti foto orang-orang di bawah ini yang dilansir dari lifebuzz.com. Mereka melakukan kegiatan yang berbahaya bahkan banyak yang nggak menggunakan perlengkapan keamanan. Sudah seperti memiliki nyawa 9, deh. Coba simak aja sendiri di bawah ini.

1. Kalau mau tiduran mending di kasur aja, bang. Di situ bahaya.

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

Loading...

2. Ini kalau ada korslet bagaimana, saudara-saudara?

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

3. Nggak ada yang siap-siap buat nangkep, nih?

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

4. Nggg.. Mas, nganu, Mas. Kalau gak seimbang gimana, Mas?

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

5. Memanfaatkan barang yang ada sih, tapi jangan gini juga. Bahaya.

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

6. Ini gak ada alat lainnya yang lebih aman? Kalau patah gimana?

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

7. Hmm.. Sepertinya ada yang salah dengan caranya.

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

8. "Bentar, pasang kacamata dulu"

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

9. Nilai keseimbangan tubuh saat pelajaran olahraga kayaknya sempurna ini si Abang

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 

10. Hati-hati salah putusin kabelnya, ya, Bang.

10 Aksi orang yang seolah punya 9 nyawa, ekstrem banget

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red