×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Lukisan ini dibuat di atas struk belanja, kreatifnya maksimal

0

Wow

10 Lukisan ini dibuat di atas struk belanja, kreatifnya maksimal

Hmm...imajinatif abis ya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

19 / 07 / 2019 09:47

Semua orang pasti tahu dong, apa itu struk belanja? Itu lho selembar kertas tipis hasil cetakan mesin kasir yang dijadikan alat bukti bahwa telah terjadi transaksi jual beli. Struk belanja itu sendiri berisikan data barang, harga barang, jumlah barang, dan total pembayaran yang diberikan penjual kepada si konsumen.

Bagi sebagian pembeli struk belanja atau nota ini penting. Terlebih, buat para pelaku usaha dan ibu-ibu rumah tangga yang ingin mengetahui pengeluaran mereka. Namun, banyak juga yang tidak terlalu peduli dan langsung membuangnya ke tempat sampah selepas mereka belanja.

Nah, berbeda dengan yang lainnya, seorang seniman muda asal Italia bernama Michael Moccia menggunakan struk belanja sebagai media lukisannya. Lah kok bisa, kertas yang sudah ada tulisannya digambar menjadi sebuah lukisan?

Hmm...gimana yah hasilnya? Berantakan kah atau malah terlihat mengagumkan. Untuk melihat lebih jelasnya, kita simak aja yuk ulasannya! Dirangkum penulis dari Instagram pribadinya @maicolle.art, Kamis (18/7), berikut 10 lukisan unik yang dibuat di atas struk belanja. 

1. Aktor legendaris pemeran Rambo yang selalu menang dalam suatu pertempuran, si Sylvester Stallone. Terlihat keren kan lukisannya?

Loading...

Foto: Ig/@maicolle.art

2. Nah, atau lukisan si cantik Selena Gomez.

Foto: Ig/@maicolle.art

3. Gak lengkap dong, tanpa Justin Bieber. Iya nggak?

Foto: Ig/@maicolle.art

4. Wah, ada Severus Snape tuh. Pencinta Harry Potter tahu dong siapa dia.

Foto: Ig/@maicolle.art

5. Rihanna si cantik nan eksotis gak ketinggalan jadi objek lukisannya.

Foto: Ig/@maicolle.art

6. Kalau ini sih penggemar Manchester United pasti tahu. Ya, anak dari sang legenda yang tampan dan berkharisma "Brooklyn Beckham".

Foto: Ig/@maicolle.art

7. Gak melulu artis, lukisan lampu ajaib ini terlihat cukup memukau bukan?

Foto: Ig/@maicolle.art

8. Ombak di lautan juga nampak keren di tengah-tengah tulisan struk belanja.

Foto: Ig/@maicolle.art

9. Wuidih, laba-labanya terlihat sangat real yah.

Foto: Ig/@maicolle.art

10. Lukisan mata satu tuh. Tapi gak ada hubungannya yah sama teori konspirasi apalagi Ridwan Kamil, hehe...

Foto: Ig/@maicolle.art

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Karya Seni
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red