×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Komik strip tentang hewan ini bikin tersenyum lepas

0

Ngakak

10 Komik strip tentang hewan ini bikin tersenyum lepas

Kelakuan hewan-hewan di komik ini bikin ngakak.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Yogies Hatake

02 / 04 / 2019 13:00

Dunia binatang selalu menarik untuk dibahas. Berbeda dengan manusia yang punya bentuk relatif sama, hewan memiliki rupa yang beraneka ragam. Belum lagi deretan tingkahnya yang sering bikin kita terhibur dan penasaran juga dibuatnya. Singkatnya, selalu saja ada hal baru dari mereka.

Tidak cukup sampai di situ, para hewan pun acap kali dijadikan objek hiburan oleh manusia. Entah itu tebak-tebakan kocak, meme gokil, cuitan receh, sampai dengan komik lucu.

Seperti contohnya saja deretan komik strip lucu ini yang membahas seputar dunia hewan. Berikut 10 Komik strip tentang hewan yang bikin kita tersenyum lepas, dilansir dari berbagai sumber, Selasa (2/4).

1. Ada yang kurang tuh hurufnya.

komik lucu istimewa

Loading...



2. Baka kalau kata orang Jepang sih bodoh.

Foto: Ig/@pepekomik

 

3. Mungkin dia Wibu?

Foto: Ig/@pepekomik

 

4. Bener banget tuh, akrab.

Foto: Ig/@pepekomik

 

5. Hmm... ternyata itu telur pendosa.

Foto: Ig/@pepekomik

 

6. California Football Club.

Foto: Ig/@pepekomik

 

7. Waduh.

Foto: Ig/@pepekomik

 

8. Emang dia kan guru.

Foto: Ig/@karehol

 

9. Iya nih kakinya kemanusiaan yang adil dan beradab.

Foto: Ig/@karehol

 

10. Makanya jangan dikasih obat tuh nyamuk.

nyamuk istimewa

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Komik Lucu
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red