×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

0

Wow

10 Inspirasi jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Desainnya unik dan inspiratif.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Syifaul Qulubil Asna

09 / 03 / 2018 20:00

Waktu adalah uang, begitulah pepatah menyebutnya. Untuk melihat waktu, kita pasti butuh alat yang bernama jam. Jam memang banyak jenisnya, tapi kali ini, jam dinding akan jadi fokus utama. Berbicara soal jam dinding, nampaknya semua orang tahu kalo benda yang satu ini bisa kita temui dimanapun seperti di sekolah, rumah, kantor, bahkan di tempat ibadah sekalipun.

Nggak hanya berfungsi sebagai penanda waktu guys, jam dinding juga memegang peran penting sebagai ornamen penghias ruangan. Nah, berikut adalah 10 jam dinding yang bentuknya artistik banget, anti mainstream!

 

1. The Radium II Stylish Modern Lasercut Wall Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Loading...

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jika kamu pecinta sains, jam dinding dengan konsep ini bisa jadi inspirasimu. Seperti namanya, jam ini terinspirasi dari radioaktivitas atau peluruhan radioaktif. Di bagian tengah (garis-garis kayu kecil) menyimbolkan atom yang memancarkan partikel ke seluruh ruangan. Epic banget!

 

2. The Innovative Walnut Wall Click Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Meskipun berkonsep tradisional, jam dinding ini memiliki tampilan yang kekinian abis. Desain kontemporer di jam ini menjembatani kesenjangan antara modernitas dan tradisional tanpa mencolok. Cocok banget buat dipajang di kantor atau ruang tamu kamu!

 

3. Poster-Like Bicycle Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jika kamu pecinta sepeda, jam dinding dengan konsep ini cocok banget buatmu. Jam dinding ini akan mengingatkanmu untuk bersepeda dan menikmati segarnya udara luar. Time flies on the wings of your wheels!

 

4. The Minimalist Blur Hazy Clock 

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jam dinding yang satu ini pas banget untuk dekorasi rumah bergaya minimalis. Jam ini terinspirasi dari gambar yang kabur atau blur, wah unik banget yaa. Orang yang mendesain jam ini meyakini bahwa konsep blur menciptakan rasa kegembiraan, imajinasi, dan kejelasan dalam konteks ilusi. Nggak hanya itu, jam ini membuat kamu merasa seolah-olah waktu itu jauh sehingga kamu bisa fokus pada masa sekarang. 

 

5. A Slice Of Time Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jika kamu ingin memiliki jam dinding klasik dan berkelas seperti grandfather clock tapi nggak ada ruang untuk menaruhnya, jam dinding yang satu ini bisa jadi solusinya. Didesain oleh Rob Price, jam dinding ini tetap memberimu kemewahan tanpa menghabiskan ruang. Vintage abis!

 

6. Astronomy Planets & Galaxy Magnetic Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jam dinding konsep ini cocok banget buat kamu yang gemar astronomi, planet dan tata surya. Lihat waktu berputar dengan epicnya, planet planet mengelilingi matahari. Pada jam dinding ini, Bumi menunjukkan jam, Mars menunjukkan menit, dan Venus menunjukkan detik. Wah, keren banget ya..

 

7. Flying Bird Sparrow Wall Clock Design

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Desain jam dinding kreatif ini terinspirasi dari burung gereja yang berterbangan. Burung gereja dipercaya menyimbolkan hal-hal baik dalam kehidupan. Nggak cuma cantik, jam dinding konsep ini bisa memberimu rasa kebebasan saat kamu memandang burung-burungnya yang terbang. Jadi pengen punya..

 

8. Illusion Hidden Safe Wall Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Kelihatannya sih kaya jam dinding biasa, padahal jam ini bisa buat menyimpan barang-barang berharga. Kamu bisa nyimpan uang, perhiasan, dan barang berharga lainnya. Wah, udah kaya loker aja ya..

 

9. Beautiful Swimming Goldfish Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Jam dinding ini menawarkan keindahan alam dan keanggunan di dinding rumah kamu. Desain dan konsepnya pas banget buatmu jika kamu salah satu pecinta ikan. Ikan mas resin yang cantik berenang di sekitar kolam waktu. Sederhana, artistik, dan elegan. Menakjubkan bukan?

 

10. Progretti RND Random Time Wall Clock

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

10 Inspirasi  jam dinding ini artistik abis, anti-mainstream banget!

Bosan sama cara ngelihat jam dinding yang gitu-gitu aja? Jam dinding konsep ini bisa jadi solusi. Angka-angkanya yang tersebar di seluruh dinding bisa mengubah perspektif kamu tentang waktu. Kreasikan jam dindingmu dan desain sesuka kamu. Jam dinding konsep ini terbuat dari 13 kotak hitam dan kamu bisa meletakkan angka-angkanya dimanapun kamu mau. Konsep monokrom keren juga nih buat dekorasi ruangan..

Wah keren banget ya, semoga menginspirasi!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red