×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

0

Ngakak

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Kumpulan jokes kocak ala bapak-bapak ini sukses bikin melongo.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keira Letta

19 / 02 / 2021 10:05

Perkembangan teknologi yang semakin pesat di zaman sekarang sejatinya ditujukan untuk semua orang. Salah satunya dengan adanya kemudahan telekomunikasi. Orang yang sudah masuk golongan bapak-bapak juga bisa menikmati HP canggih lho. Mereka kadang ikutan main media sosial dan sering membagikan humor receh yang bikin anak muda bingung.

Bagaimana tidak, bapak-bapak gaul ini sering banget melancarkan guyonan yang terkesan memaksa. Humor semacam ini memang terasa sangat menggelikan dan membuat anak muda nggak habis pikir. Namun nyatanya jokes ala bapak-bapak ini cukup seru buat disimak.

Nah, coba tengok kumpulan jokes receh ala bapak-bapak ini, siapa tahu bisa bikin kamu terkekeh.

1. Kalau kamu merasa guyonan ini kocak, artinya kamu punya jiwa receh.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Loading...

Foto: instagram/@dirgantria

2. Nah lho, ngomongin wali nikah kok bisa lari ke grup band Wali, ya.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@humorbapack2

3. Ini yang bakal terjadi kalau anak muda kebanyakan nongkrong sama bapak-bapak.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@hentheav.rar

4. Haduh, jadi bingung gimana nanggepin tebak-tebakan model gini.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@deadtrunk

5. Ini ngomongin permen karet apa gado-gado bungkus sih?

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@humorbapack2

6. Jangan ajari bapakmu cara selfie atau ini yang bakal terjadi.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@kontentroll

7. Nah lho, dapat wejangan buat cari calon suami nih.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@ciyuskocak

8. Terkesan memaksa tapi sudah deh diiyain sajalah.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@spot_si_amoeba

9. Habis salat Jumat pakai masker kayak gini deh biar terlihat gaul.

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@rumah_shitmeme.id

10. Kira-kira gimana reaksimu kalau dikasih guyonan model gini?

10 Humor ala bapak-bapak ini bikin jiwa recehmu bergetar

Foto: instagram/@deadtrunk






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red