×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

0

Binatang

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

Yakin gak bakal hilang lucunya kalau ukurannya segede ini?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bang Jull

16 / 11 / 2018 12:11

Memelihara hewan sudah menjadi hobi sebagian orang untuk sekedar menghilangkan rasa bete di rumah. Misalnya, kita bisa bermain dengan hewan peliharaan kesayangan kita disaat hari libur. Entah itu mengajaknya jalan ke taman, atau sekedar main-main dan mengelus-elus tubuhnya dirumah. 

Dengan begitu kita enggak akan bete ketika dirumah. Banyak sekali jenis hewan yang bisa dipelihara entah itu hewan karnivora atau herbivora pun bisa kita pelihara asalkan hewan tersebut baik dan nurut pada majikan. Lebihnya lagi, hewan buas pun kini bisa kita pelihara dengan kriteria hewan tersebut sudah jinak dan terlatih.

Namun, apa jadinya jika hewan peliharaan yang ukurannya normal menjadi abnormal alias super besar? ternyata hal tersebut ada lho! Dirangkum dari brightside.me, Jumat (16/11), berikut ini adalah hewan peliharaan dengan ukuran yang enggak biasa. Yuk langsung cekidot!

1. Kalau kelincinya sebesar ini apa enggak kegedean kalau dipeluk?

Kelinci

 

2. Udah kayak boneka aja nih

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

Loading...

 

3. Kalau anjingnya nakal bisa keseret nih si pemiliknya. Hehe

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

4. Kalau anjingnya segede gini sih jadi takut memeliharanya

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

5. Si pemiliknya sampai seperti keberatan nih gendongnya

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

6. Mungkin anjing ini hobi fitnes

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

7. Kucing dengan ukurannya yang besar ini jadi hilang deh kelucuannya

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

8. Kelinci lagi nih

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

9. Btw apaan nih? tinggi amat

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

10. Tikus, hamster, apa marmut? apapun itu yang jelas ukurannya enggak biasa. Jauh banget sama ukuran seharusnya

10 Hewan peliharaan dengan ukuran yang nggak biasa, lucu atau serem?

 

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red