×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Harta karun tersembunyi di seluruh dunia yang masih bisa ditemukan

0

Wow

10 Harta karun tersembunyi di seluruh dunia yang masih bisa ditemukan

Kamu mungkin menyangka bahwa cerita tentang harta karun cuma khayalan belaka. Nah, berikut ini beberapa informasi soal keberadaan harta karun.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Solihin Affandy

25 / 02 / 2019 15:14

Jika kamu pikir cerita bajak laut dan harta karun tersembunyi hanya dongeng, maka kamu adalah tipe orang yang menyukai petualangan dan tidak keberatan menggores panjang dan luasnya bumi. Nah, berikut ini adalah beberapa harta tersembunyi yang masih dapat kamu temukan di seluruh dunia yang akan menjadikanmu seorang jutawan dalam sekejap, yaitu jika kamu dapat menemukannya. Kita berbicara tentang harta seperti berikut ini.

1. Forrest Fenn Hidden Treasure.

Fenn Hidden Treasure

Setelah menjadi pilot di Angkatan Udara pada 1960-an, Fenn secara teratur menerbangkan pesawatnya ke Pompeii untuk mencari artefak, yang banyak ia temukan. Didiagnosis menderita kanker ginjal pada 1980-an, Fenn memutuskan untuk menyembunyikan artefak yang paling dicintainya dan memberikan petunjuk kepada semua orang untuk menemukan harta karunnya, yang ia perkirakan memiliki emas, perhiasan, dan artefak berharga bernilai 1-3 juta dolar lainnya.

 

Loading...

2. Harta Karun Jean LaFitte.

Jean LaFitte

Jean LaFitte dan saudaranya, Pierre adalah perompak Prancis yang mencari nafkah dengan menyerang kapal-kapal dagang di Teluk Meksiko. Setelah LaFitte meninggal antara tahun 1823 dan 1830, legenda harta karunnya mulai beredar di sekitar Louisiana. Klaim telah dibuat bahwa ada banyak harta karun yang terkubur di suatu tempat di Danau Borgne, tepat di lepas pantai New Orleans, dan lainnya sekitar lima kilometer di sebelah timur Jejak Spanyol Lama dekat Sungai Sabine di hutan pohon karet.

 

3. Lubang Uang Pulau Oak.

Pulau Oak

Misteri yang mengelilingi lubang ini, yang terletak di lepas pantai Nova Scotia, dapat membuat kamu super kaya atau akan membawamu pada pengejaran angsa liar, di mana kamu menggali sebidang tanah yang mengerikan, hanya untuk tidak menemukan apa pun. Legenda ini berasal dari zaman ketika pembajakan berada pada titik tertinggi.

Kembali pada tahun 1975, seorang remaja bernama Daniel McGinnis mengklaim dia melihat cahaya misterius datang dari pulau itu, dan setelah menyelidiki, menemukan lubang bundar kecil. Meskipun ia dan teman-temannya tidak menemukan apa pun di lubang buatan manusia itu, legendanya bertambah banyak. Sedemikian rupa sehingga setiap orang dari Presiden Roosevelt hingga perusahaan besar telah mencoba untuk menemukan harta karun itu, yang bisa berupa harta bajak laut, atau Cawan Suci itu sendiri.

 

4. Burung hantu emas tersembunyi di suatu tempat di Prancis.

Burung Hantu Emas

Seseorang yang menggunakan nama samaran "Max Valentin" memutuskan bahwa pada tahun 1993, ia akan mengubah semua orang di Prancis menjadi pemburu harta karun profesional. Itulah satu-satunya penjelasan yang mungkin untuk menyembunyikan burung hantu emas di suatu tempat di Desa Prancis.

Bukan itu saja, ia juga melanjutkan dengan mengatakan bahwa siapa pun yang menemukannya akan mendapatkan 1 juta Franc. Jadi dia melanjutkan untuk memberikan 11 petunjuk tentang keberadaan burung hantu, tetapi masih belum ditemukan. Namun dalam sebuah wawancara pada tahun 1999, ia menyebutkan bahwa satu orang datang sangat dekat untuk menemukannya; jadi semua harapan tidak hilang.

 

5. $63 juta tersembunyi di Bedford County.

Bedford County

Thomas Beale ingin anak-anaknya dan rekan-rekannya bekerja keras demi kekayaan yang secara tidak sengaja mereka temukan ketika menambang di suatu tempat di Pegunungan Rocky. Maka ia memutuskan untuk membuat tiga sandi, satu dengan nama Thomas dan kerabat rekannya, yang berisi deskripsi persis harta dan satu dengan lokasi yang tepat.

Orang-orang itu mempercayakan seorang pemilik penginapan bernama Robert Morriss. Morriss seharusnya menunggu selama 10 tahun sebelum membukanya. Pada titik ini, jika Beale tidak kembali untuk membawa kotak itu, kunci sandi itu seharusnya dikirim ke Morriss. Tapi itu tidak pernah tiba. Jadi pada dasarnya, perak dan emas senilai $63 juta tersembunyi di suatu tempat di Bedford dan tidak ada yang bisa menemukannya.

 

6. Harta Mosby di Virginia.

Mosby

Dalam salah satu dari banyak penggerebekannya selama perang saudara, Komandan Konfederasi Kolonel John Singleton Mosby menemukan sebuah karung goni berisi emas, perak, dan pusaka keluarga senilai $350.000.

Meskipun dia ingin mengambil rampasan ini dan pensiun sebagai orang kaya, dia tidak dapat melakukannya karena dia juga bertanggung jawab atas 42 orang lain yang dia tangkap selama penggerebekan. Jadi dia menyuruh orang-orangnya untuk mengubur harta karun di antara dua pohon pinus besar. Sayangnya, orang-orang kepercayaannya ditangkap dan digantung dan dia tidak pernah bisa kembali ke harta karunnya.

 

7. Emas Leon Trabuco.

Leon Trabuco

Selama Depresi Hebat, Leon dan beberapa mitra bisnisnya memutuskan untuk menyembunyikan 16 ton emas di gurun New Mexico. Mereka mendahului bahwa di tengah krisis hebat, harga emas akan meledak. Karena itu mereka memutuskan untuk mempertahankan sebanyak mungkin emas. Sayangnya mereka memegang harta mereka sedikit terlalu lama, karena setelah krisis, kepemilikan pribadi emas menjadi ilegal. Dalam beberapa bulan setelah UU Emas disahkan, Trabuco dan rekan-rekannya ditemukan tewas, namun emas di gurun tetap tak tersentuh.

 

8. Harta karun Alamo yang hilang.

Alamo

Alamo menyaksikan salah satu pertempuran Amerika paling epik dalam sejarah. Namun, yang lebih epik adalah fakta legenda Harta Karun San Saba raksasa yang konon terkubur di suatu tempat dengan alasan Alam. Harta karun itu dikatakan berisi jutaan dolar emas, perak, dan artefak keagamaan yang pada awalnya seharusnya digunakan untuk membangun pasukan dan membayar untuk perang yang akan datang. Sayangnya tidak ada satu pun jejak kekayaan besar yang pernah ditemukan.

 

9. Victorio Peak Treasure di New Mexico.

Victoria Peak

Selama pagi yang dingin di tahun 1937, Doc Noss mencari air segar di dekat Cekungan Hembrillo di New Mexico. Dalam pencariannya ia menemukan semacam terowongan yang memiliki tangga mengarah ke bawah. Dia memutuskan untuk memeriksanya. Saat mencapai dasar lubang ia menemukan lebih dari 200 batang emas. Namun keserakahan menjadi lebih baik darinya dan ketika dia memutuskan untuk menjelajahi tanah untuk membuat pintu masuk lebih besar dan berharap menemukan lebih banyak emas, dampak ledakan membuat porosnya runtuh dengan sendirinya sehingga tidak mungkin mencapai harta karun itu. Banyak yang telah berusaha menemukan harta yang tersembunyi, tetapi tidak berhasil.

 

10. $200 juta The Coast di Key West.

The coast

Pada tahun 1622, banyak kru kapal barang tewas saat mereka terjebak di tengah badai yang mengamuk. Namun, ini bukan kapal barang biasa karena mereka membawa sekitar $700 juta emas dan perak. Pada tahun 1985, pemburu harta karun Mel Fisher menemukan $500 juta dari harta yang terkubur kurang dari 160 kilometer di lepas pantai Key West. Para ahli percaya masih banyak harta yang bisa ditemukan.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red