×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

0

Cinta

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Jangan memikirkan hal-hal buruk dulu kalau dicuekin sama si dia, kenali mereka dulu nih dengan membaca ciri-ciri ini!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Willy Apriyanto

03 / 09 / 2018 15:59

Siapa sih yang tidak bingung kalau tentang urusan menebak perilaku orang lain, ya gak? Apalagi kalau orang tersebut merupakan orang yang kita sayang banget dan gak mau mereka meninggalkan kita kalau kita gegabah. Untuk itu, ini ciri-ciri dari gua yang mengalami langsung atau denger secara lagsung biar kalian-kalian ini gak perlu mengambil risiko perjalanan cinta kalian. Langsung aja, check them out !!!

Image result for to all the boys i loved before gif

1. Jarang banget tanya tentang kamu.

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Bener, ciri-ciri pertama adalah jarang banget tanyain tentang kamu. Merasa kalau dia mungkin udah gak ada rasa karena perilakunya berbeda? Tunggu dulu, dia mungkin memang berubah ke arah yang lebih cuek karena memang sifat aslinya yang seperti itu. Pada saat PDKT, cowok cenderung antusias karena ingin mengetahui segala sesuatu mengenai kamu, namun setelah dia cukup tahu tentang kamu dia akan kembali ke sifat aslinya. Cuek itu bisa menandakan dia sudah cukup tahu tentang kamu dan siap menjalin hubungan lho.

2. Jarang banget tanya tentang kabar kamu.

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Loading...

Ciri-ciri ini sebenarnya mirip dengan ciri-ciri pertama. Namun, ciri ini lebih spesifik ke percakapan sehari-hari. Kamu merasa selalu bertaya namun gak ditanya balik? Bukan berarti dia tidak perhatian ya.. Cowok cuek cenderung malu untuk menanyakan hal-hal seperti itu, jadi jangan putus asa kalau memang dia gak nanyain kamu.

3. Balasan yang singkat

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Hmmm. yang satu ini memang suka buat galau kan gengss.... merasa kita tidak dihiraukan lagi padahal memang dia seperti itu loh gengs. Chatting memang sarana yang sangat mudah untuk berkomunikasi, namun kebanyakan cowok cuek tidak begitu suka mengetik panjang lebar. Untuk menyiasatinya, kamu bisa ajak ketemu langsung atau ngobrol lewat telepon.

4. Sering main HP saat bersama kamu

Image result for couple busy with phone

Ini memang kendala sih ya.. Tiba-tiba merasa tersaingi sama HP atau kepikiran dia punya gebetan lain di luar sana. Buang pikiran itu jauh-jauh gengs.. kalau dia sering memainkan HP pada saat bertemu kamu, itu tandanya dia sedang canggung dan kehabisan topik pembicaraan. Coba kamu memulai pembicaraan ringan degan dia, pasti dia langsung tertarik lagi bicara dengan kamu.

5. Tidak paham kode kamu

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Kode-kode jangan digunakan ya guys, karena nanti kamu sendiri yang susah. Malu karena harus menjelaskan lagi ke si doi. Cowok cuek biasanya sangat jarang mengerti atau agak terlambat mengerti kode kamu. Jadi daripada kamu kode tapi nanti gak dapet apa-apa, lebih baik kamu bicara langsung to the point biar cowok juga langsung ngeh.

6. Lama membalas kamu

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Untuk masalah satu ini, kita juga harus melakukan instropeksi diri mengenai kapan kita menghubungi dia. Kalau kamu menghubungi dia pada saat jam kerja, otomatis doi gak akan bales chat atau gak akan angkat telepon kamu karena dia lagi bekerja. Cowok cuek cenderung fokus pada hal-hal tertentu, kalau siang untuk kerja kalau malam ya untuk kamu.

7. Tidak pernah bermesraan dengan kamu di tempat umum

Image result for playful kiss

Jangankan bermesraan, pegang tangan kamu aja jarang. Nah, ini adalah salah satu ibas kecuekannya doi. Dia gak merasa pegangan tangan dan bermesraan itu perlu. Karena menurut dia sayang itu cuma untuk dia dan kamu bukan untuk dilihat orang lain. Mengertilah kalau dia hanya ingin membuat kamu merasa spesial.

8. Kadang perhatian kadang tidak

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Ini merupakan ciri yang sangat tidak mengenakkan karena membuat kita seperti terombang ambing tanpa kejelasan di tengah laut. Pada saat ini, kamu harus membuat dia senyaman mungkin agar dia tetap bertahan perhatian sama kamu. Bisa juga kurangnya perhatian doi karena dia memiliki masalah yang sedang dihadapi, cobalah bertanya dan bantu mencari jalan keluar bersama-sama.

9. Terkesan selalu marah-marah

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Jangan salah guys, untuk ini dia gak cuek sama sekali loh. Marah-marah berarti dia sudah keluar dari zona cueknya untuk mengingatkan kamu. Ini menunjukkan bahwa dia masih perhatian sama kamu dan ingin kamu berkembang ke arah yang lebih baik. Ingat ini perhatian bukan cuek walaupun perhatian yang dikasih gak sesuai ekspektasi ya girls..

10. Jarang mau ditanya pertanyaan serius

10 Ciri-ciri cowok yang cuek, pacar kamu salah satunya?

Kapan sih kamu mau tebak aku? Status kita apa sih sekarang? Aku sebenernya apa sih di mata kamu? Kenapa kamu chat aku terus?

Jujur pasti pertanyaan-pertanyaan itu sering muncul dan beberapa kali kita tanyakan. Pada saat kita tanyakan, dia mengelak untu menjawab atau mengalihkan pembicaraan. Nah gengs yang satu ini, memang kita harus mengalah nih dan jalani aja seenjoy mungkin. Dia memang suka kamu, tapi dia juga butuh waktu untuk memantapkan apa yang ada di hatinya. Jangan kamu semakin agresif karena bisa-bisa perjuangan kamu sia-sia. Beri dia ruang yang cukup untuk memikirkan itu semua sembari kamu bergaul dengan teman-teman kamu yang lain. 

Demikian seluruh ciri-ciri cowok cuek yang dapat diberikan. Untuk pertanyaan lebih lanjut ataupun mau curhat boleh saja silahkan komentar atau langsung menghubungi saya ya. Saya akan menerima dengan tangan terbuka.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red