×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

0

Duh

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

Lihat wujudnya aja udah serem banget, apalagi kalau harus makan.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Keza Felice

16 / 08 / 2019 09:43

Menghias makanan beserta lauk-pauk ke dalam kemasan praktis yang populer dengan sebutan bento biasanya identik dengan tampilan cantik seperti karya seni. Selain hasilnya yang memukau, tampilan yang cantik juga bisa mengundang nafsu makan.

Biasanya bento dikemas untuk satu orang, meskipun dalam arti luas bisa dimakan untuk keluarga atau kelompok. Tapi bagaimana jika bento yang biasanya tampil cantik itu diubah dengan tema horor yang super seram? Bikin perut mules deh pokoknya!

1. Biasanya bento dirias agar nampak indah, tapi berbeda dengan yang satu ini, serem!

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

2. Lihat hidungnya yang berbulu, apa kamu masih kuat buat makan yang satu ini?

Loading...

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

3. Yup, meski sudah dihias pakai sosis dan sashimi pun tetap saja bikin gak nafsu makan. 

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

4. Meski laparnya nggak ketulungan, kayaknya lebih baik nahan dulu deh, ya! Daripada harus makan sambil dipelototin gini. 

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

5. Dibuat sedemikian horornya, mungkin yang kuat makan hanya orang-orang super nekat.

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

6. Masih lumayan cantik sih, tapi pahamin lagi deh! Matanya kok keluarin darah gitu.

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

7. Tapi kalau yang satu ini, rasanya kayak lagi menyaksikan dua makhluk halus yang lagi bertarung di dalam kotak bekalmu deh!

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

8. Yah, apalah daya saat kamu kelaparan tapi hanya ada nasi goreng dan telur yang berdarah-darah. Yakin masih mau makan?

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

9. Masih lumayan mendingan nih, tapi tetap aja bikin laper langsung hilang.

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

10. Apalagi kalau bentuknya bikin parno begini. Beneran mirip cacing deh mienya. Sereeem!

10 Bento horor ini bukannya ngundang lapar malah bikin serem

Nah, itu dia 10 bento yang dibuat dengan tema horor. Bukannya lapar yang ada malah bikin malas mau makan. Unik sih, tapi tetap saja kelihatan serem.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red