×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Bukti kenapa tikus juga bisa jadi peliharaan yang menggemaskan

0

Binatang

10 Bukti kenapa tikus juga bisa jadi peliharaan yang menggemaskan

Identik dengan kotor dan makan segalanya, ternyata mereka bisa lucu juga lho!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Gus Eka

09 / 05 / 2018 17:28

Tikus adalah salah satu binatang yang terkenal sebagai musuh kucing. Selain itu tikus juga dianggap sebagai pembawa kerusakan karena sering makan kabel dan makanan di rumah. Namun siapa sangka bahwa tikus bisa jadi binatang peliharaan yang lucu dan menggemaskan?

Mau buktinya berikut 10 bukti bahwa pelihara tikus itu bagus juga lho! Siapa tahu setelah ini kamu akan tertarik buat melihara musuhnya Tom ini di rumah!

1. Memiliki mata yang lucu

Mata yang lucu

Lihatlah deh betapa lucu dan gemasnya tikus di atas? Matanya bikin kamu nggak tahan buat nggak mengakui kelucuannya!

Loading...

2. Bisa tidur cantik

Tidur cantik

Walau terkenal akan joroknya ternyata si tikus bisa kamu ajarin buat tidur cantik seperti kucing dan anjing! Duh imut banget ya guys!

3. Main drum

Main Drum

Tikus juga bisa diajak main drum guys! Si tikus memang layak jadi musisi hebat ya? Gemes banget nih! 

4. Pose tidur yang lucu

Tidur alami

Habis main dia capek dan ketiduran nih! Lihatlah betapa lucunya gaya dia tidur! Ssstt jangan diganggu ya! Hihi...

5. Makan pakai tangan

Makan pakai tangan

Jika biasanya kucing dan anjing gak pakai kaki depannya buat megang makanan, si tikus kebalikannya. Dia memegang makanan dengan tangan saat ingin makan! Duh pinternya!

6. Main dengan tali

Main tali

Sepertinya kucing dan anjing serta tikus rupanya juga suka bermain. Duh jadi gampang kan melihara dan ngajak main. Ternyata nggak ribet-ribet amat!

7. Suka bertualang

Suka bertualang

Seperti sifat naluri binatang lainnya, si tikus juga suka bermain dan bertualang lho. Jadi kalau kamu mau melihara dia mesti bersiap-siap dengan kelakuannya yang suka keluyuran di alam bebas.

8. Akrab berdua

Akrab

Tikus pun punya rasa persahabatan yang ciamik. Jadi kalau lebih dari satu tikus mereka bakal tetap akrab kok! Hihi...

9. Mereka cerdik dan bisa bergaya ala manusia, wah!

Kece

Mau dibuat bergaya, tenang aja bisa kok! Nih buktinya bisa kayak kutu buku hihi... Tapi awas ya bukunya bisa dikunyah kalau dia lagi usil!

10. Narsis dan bergaya

Narsis

Tikus juga bisa narsis dan bergaya bak model! Jadi kamu gak perlu malu kalau jadiin si tikus binatang peliharaan kesayangan! So, gimana jadi berminat nggak dengan si tikus?

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    100%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red