Brilio.net - Tindik menjadi pilihan gaya hidup beberapa orang. Nggak cuma cewek, terkadang cowok juga melakukan tindik di beberapa bagian tubuhnya. Bisa di kuping, hidung dan daerah mata. Bahkan, ada yang menindik hampir seluruh bagian wajahnya dengan jarum dan anting-anting.

Dengan banyaknya jarum yang tertancap di wajah, tampilan seseorang akan jadi sangat berbeda. Orang lain yang melihat juga punya banyak persepsi di kepalanya. Bahkan sering kali orang yang penuh tindik bakal dipandang negatif. Tapi, orang bisa saja rela mengubah tampilannya demi sesuatu. Termasuk demi orang yang disayang seperti kekasih.

Belum lama ini, viral sebuah kisah seorang cowok yang dulu wajahnya penuh dengan tindikan, lalu ia mengubah penampilannya demi sang kekasih. Transformasi cowok ini pun manglingi dan jadi sorotan warganet.

transformasi cowok penuh tindik © Facebook/fepti.avryandey

foto: Facebook/fepti.avryandey

Loading...

Kisah cowok bernama Anjas itu dibagikan akun Fepti Avryandy yang pemiliknya merupakan kekasih Anjas. Lewat unggahan Facebook, Fepti mengunggah foto sebelum dan sesudah Anjas mengubah penampilan. Pada foto tersebut, tampak cowok ini punya banya tindikan di wajahnya. Mulai dari mulut, hidung sampai alis pun ditindik.

Lalu pada foto kedua yang diunggah, Anjas berubah total. Tidak ada lagi jarum tindik yang menembus kulitnya. Wajahnya bersih dan kini ia memakai behel gigi.

Menurut keterangan yang ditulis Fepti, cowoknya itu mengubah penampilan bukan karena paksaan darinya. Namun cowok itu memang berniat memperbaiki penampilannya demi kekasih yang dicintai.

"Aku tak merubahnya. Hanya saja dia yg merubah dirinya sendiri. Aku hanya menuntunnya menjadi lebih baik. Jadi bagaimana so am I guilty?" kata Fepti seperti brilio.net lansir pada Jumat (2/8).

transformasi cowok penuh tindik © Facebook/fepti.avryandey

foto: Facebook/fepti.avryandey

Usai diunggah pada beberapa waktu lalu, unggahan akun Facebook Fepti menjadi bahan perbincangan warganet. Hingga kini postingan tersebut telah dibagikan lebih dari 35.000 kali. Sementara itu ratusan komentar membanjiri postingan itu.

"Subhanallah jadi baper kak," kata akun Neng Bella P.

"Cowok, kalo dah ketemu cewek yg bener2 nyangkut di hatinya, apapun bakal dia lakuin—termasuk memantaskan diri," ungkap akun @mokacappu.

"Gue juga salut sama cowonya, dengan dia berubah berarti dia mikir dan menghargai ceweknya uwuw," tulis akun @elsauruss.