Brilio.net - Pada hari Kamis (4/5) kemarin, Presiden Joko Widodo menghadiri acara silaturahmi bersama Peserta Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadist Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud di Istana Negara, Jakarta.

Dalam acara silaturahmi ini, Presiden Jokowi didampingi Menteri Koordinator PMK Puan Maharani, Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin dan Menteri Sekretaris Negara Pratikno. Tak hanya itu, acara tersebut juga turut dihadiri Pangeran Khalid Bin Sultan bin Abdul Aziz Al Su'ud sebagai tamu kehormatan pemerintah Indonesia.

Pertemuan Jokowi dengan Sultan bin Abdul Aziz tersebut juga mendapatkan perhatian dari netizen. Terlebih ketika Jokowi mengunggah foto ke laman Facebook miliknya pada Jumat (5/5). Bukan penampilan Presiden Jokowi berkemeja batik warna hitam dan peci hitam yang jadi pusat perhatian, melainkan pria muda yang bersalaman dengan Jokowi.

Tak sedikit netizen yang bertanya-tanya siapakah sosok pria muda tersebut? Namun banyak yang menduga ia adalah salah satu peserta Musabaqah Hafalan Al Quran dan Hadist.

Musabaqah Hafalan Alquran dan Hadist Pangeran Sultan bin Abdul Aziz Alu Su'ud Tingkat ASEAN dan Pasifik ke-8 ini merupakan agenda tahun kerja sama antara atase agama kerajaan Saudi Arabia dan Kementerian Agama Republik Indonesia. Acara ini sudah berlangsung 2-3 Mei lalu, di Masjid Istiqlal, Jakarta.

Loading...