×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Perubahan cowok usai turunkan berat badan ini bikin takjub, jadi gahar

View Image

0

BRILIO » Cowok

Perubahan cowok usai turunkan berat badan ini bikin takjub, jadi gahar

Kevin Creekman

Sejak kecil di-bully gara-gara berbadan gendut.

05 / 04 / 2017

Brilio.net - Rasa bersyukur terasa mudah di bibir, namun untuk menjalaninya tak semudah yang diucapkan. Hal tersebut pun dirasakan laki-laki bernama Kevin Creekman. Seorang model yang juga pekerja sosial ini memiliki masa kecil yang pahit. Hal tersebut membuat Kevin menjadi seorang yang membenci dirinya sendiri.

Sejak kecil, Kevin memiliki masalah pada berat badannya. Ia mengalami berat badan berlebih atau biasa disebut obesitas. Kevin pun mengungkapkan bahwa sejak usianya 10 tahun, dirinya telah memiliki stretch mark atau garis pada kulitnya. Seiring usianya bertambah, berat badan Kevin pun ikut naik. Dilansir dari Metro, Selasa (4/4), disebutkan bahwa saat berusia 18 tahun Kevin memiliki bobot 150 kg.

Kevin thecreekman © 2017 brilio.net

foto: Metro.co.uk

Memiliki bentuk tubuh yang berlebihan membuat Kevin menjadi minder. Ia kerap mendapat bully dari teman-temannya. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya pun memilih untuk menghindari kehidupan sosialnya. Ia pun mengalihkan masa remajanya dengan bermain di depan layar komputer.

Loading...

Seperti remaja pada umumnya, Kevin pun memiliki niat untuk menurunkan berat badannya. Ia pun memeroleh teman yang mampu memotivasi dirinya untuk diet. Kevin telah mencoba beragam cara diet, seperti diet rendah karbohidrat dan cardio. Sempat mengalami kegagalan dalam diet, namun akhirnya dalam setahun ia mampu mengurangi sekitar 80 kg.

Kevin thecreekman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@TheCreekman

Perubahan yang terjadi pada Kevin, membuatnya merasa menemukan jiwa baru. Kevin pun merasa senang dengan tubuh barunya. Di samping itu, Kevin masih memiliki masalah baru. Proses panjang penurunan berat badan yang di alami Kevin berdampak pada kelebihan kulit di tubuhnya. Kevin pun memilih jalur medis untuk mengambil kelebihan kulitnya. Ia melakukan dua kali operasi untuk mengatasi stretch mark dan kulit berlebihnya.

Kevin thecreekman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@TheCreekman

Dia memilih langkah operasi karena tak ingin orang lain mengetahui masa lalunya. Ia ingin memulai hidup baru dengan dirinya yang baru. Operasi yang telah ia jalani ternyata tak sepenuhnya memberikan hasil baik. Bekas luka yang masih melekat pada tubuhnya pun membuat dirinya tak berhenti mencari solusi.

Kevin thecreekman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@TheCreekman

Upaya yang ditempuh Kevin adalah dengan membubuhkan tato pada tubuhnya. Penampilan Kevin kini dipenuhi dengan tato di sekujur tubuhnya. Sejak saat itu, ia mulai mencintai "tubuh barunya". Penampilan baru dari Kevin ini banyak membuat kaum hawa kepincut. Kini ia terlihat macho dan gahar.

Kevin thecreekman © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@TheCreekman

Penampilan Kevin yang sekarang membuatnya banyak mendapat tawaran baru. Kini ia menjadi model dan selebgram. Tak hanya itu, ia juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dalam seminggu, ia menyisihkan 40 jam untuk menjadi pekerja sosial di Cologne. Di sana, Kevin menjadi seorang tentor membantu pengungsi.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more