1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Cowok
13 Juli 2017 11:51

Ini lho 10 hal yang dilihat cewek sebelum menerima cinta si cowok

Cewek nggak melulu pengen mendengar kata-kata manis berupa rayuan.
Ilustrasi cowok berpenampilan menarik/foto: youtube/gatsbyindonesia

Brilio.net - Cowok kudu peka, nih. Nggak melulu kata-kata manis berupa rayuan dan gombalan, ternyata cewek melihat banyak segi lho sebelum memutuskan untuk menerima cinta si cowok. Bukan melulu yang manis-manis, para cewek rupanya juga diam-diam mengamati sosokmu dan keseharianmu. Sebelum kamu mendengarkan kesan pertama si dia tentangmu, dan juga sebelum kamu mendekati si dia yang mencuri hatimu, ada baiknya kamu tahu rahasia yakni hal-hal apa saja yang dilihat cewek sebelum akhirnya menerima cintamu.

Ingin tahu apa saja? Intip yuk daftarnya di bawah ini, yang begitu kamu mengetahuinya kamu bisa memperbaiki diri, sehingga si dia nggak ada alasan untuk menolakmu. Setuju? Ini daftarnya yang dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (13/7).

1. Perilaku kamu sehari-hari dalam memperlakukan si dia.

foto: shutterstock.com

Ini lho satu hal yang dia lihat sebelum memutuskan kamu layak mendapatkan hatinya atau tidak. Dia akan melihat bagaimana kamu memperlakukan si dia sehari-hari. Caramu memandangnya, hingga perhatian-perhatian kecilmu terhadapnya.

2. Karakter dan kepribadianmu.

foto: meandmrwrong.com

Jangan sepelekan yang satu ini, mau kamu manis-manisin dia kayak apa, kalau karakter dan kepribadianmu nggak banget bagi dia, dia nggak akan menyerahkan hatinya untukmu. Maka dari itu, membangun kepribadian yang baik dan menyenangkan wajib banget kamu lakukan untuk bisa mendapatkan hatinya.

3. Fisik dan postur yang oke.

foto: allthingshair.com

Jadi cowok jangan lemes, Sob. Rajin olahraga agar tubuh tetap bugar dan fit sangat perlu, lho. Selain itu, dengan olahraga dan membetuk badan, kamu akan mempunyai postur tubuh yang oke dan bikin si dia jatuh cinta.

4. Penampilan dan kebersihanmu.

foto: gatsby

Nah, punya postur tubuh yang oke nggak cukup, kamu juga harus bisa punya penampilan yang oke punya. Selain fashion yang keren, kebersihan dan perawatan diri penting, lho. Kamu harus selalu terlihat ganteng dan rapi di depan si dia. Salah satu cara yang bisa kamu lakukan adalah dengan menata rambut. Gaya rambut yang bisa kamu tiru salah satunya adalah Supreme Grease atau Supreme Hold ala GATSBY.

Nggak butuh waktu lama, satu menit aja cukup bikin penampilanmu makin kece. Penasaran, intip deh video Hair Style guide dari GATSBY berikut ini:

Atau kamu bisa ikuti yang ini untuk gaya rambut yang sedikit berbeda:

Kabar baiknya nih Sob, kamu juga punya kesempatan buat dapetin produk GATSBY secara gratis. Caranya gampang banget Sob, tinggal ikutin aja survey dari GATSBY di sini ini.

 

5. Punya selera humor yang baik.

foto: blog.shaadi.com

Ganteng tapi kaku yang sama aja, Sob. Kamu perlu yang namanya selera humor yang oke. Ingat, cowok ganteng doang mah bakal kalah sama cewek humoris yang bikin si doi ketawa dan selalu happy. Ya, nggak?

6. Bukan tipe cowok yang suka memaksakan kehendak.

foto: freepik.com

Mengerti akan pilihan si dia, dan selalu mendengarkan pendapatnya, akan membuat kamu menjadi seorang yang tak akan memaksakan kehendakmu. Kamu juga kudu bisa sabar dan menghadapi dia, Sob. Jangan gampang emosi, ya.

7. Punya pekerjaan yang baik.

foto: pinterest.com

Nggak harus tajir melintir, cewek suka dengan cowok yang memiliki pekerjaan atau paling tidak mau merencanakan masa depan dengan baik. Cewek juga suka dengan cowok yang punya tujuan jelas dalam hidupnya.

8. Mampu menghargai orang lain.

foto: youqueen.com

Selain melihat bagaimana kamu meperlakukan dirinya, para cewek juga akan melihat bagaimana kamu memperlakukan orang lain. Untuk itu, mulai sekarang kamu harus mulai belajar untuk menghargai orang lain, ya..

9. Suka anak kecil.

foto: girlsasksguys.com

Ini lho yang kadang dilupakan para cowok. Cewek itu suka banget kalau lihat cowok yang dekat dan sayang sama anak kecil. Karena itu berarti, si cowok juga punya sisi kelembutan karena suka sama anak kecil. Patut dicoba nih, Sob!

10. Punya rasa percaya diri tinggi.

foto: vixendaily.com

Cewek suka dengan cowok yang punya rasa percaya diri tinggi. Tapi, bukan berarti ke-geer-an, ya. Maksudnya, cowok tersebut nggak gampang minder dan nggak bangga akan apa yang dimilikinya. Itu juga menunjukkan kalau si cowok adalah sosok yang senang bersyukur.



(brl/pep)

BRILIO VIDEO

Alasan Badboy Lebih Menggoda dari Goodboy
Badboy memang cenderung bikin cewek klepek-klepek. Kenapa ya? Yuk simak penjelasannya dalam video Brilio.net berikut. -SUBSCRIBE- ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?