Brilio.net - Tidak ada satu orang pun yang terlahir sempurna, kita semua pasti punya kekurangan. Sebagai manusia, tentunya selain memiliki kekurangan juga punya kelebihan. Kelebihan yang kita miliki pun seharusnya dipergunakan dengan baik dan semestinya. Orang terkadang mengecek kelebihan dan kelemahan lewat zodiak.

Tak dipungkiri dari dulu hingga sekarang, banyak yang percaya dengan ramalan zodiak. Meskipun nggak ada yang bisa menjamin ramalan itu benar-benar terjadi, tetapi banyak yang masih menyukai hal ini. Nggak percaya? Yuk simak kelemahan terbesar menurut zodiakmu seperti brilio.net lansir dari Her Beauty, Selasa (4/7).

1. Aries.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahan terbesar orang yang berzodiak Aries adalah mudah emosi, menyerang dan juga bertindak impulsif dengan mengatakan hal-hal yang tak penting. Ya, bagi kamu yang berzodiak Aries, mulailah dengan berpikir sebelum bicara. Dan cobalah untuk menahan diri dari mengatakan hal-hal yang tak penting ketika marah.

 

2. Taurus.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kamu harus sering-sering memanjakan dirimu. Nggak masalah libur sehari untuk memanjakan diri, tetapi kamu juga tetap harus bekerja setelah itu untuk bisa mendapatkan uang lagi. Kamu butuh waktu untuk piknik atau sekadar refreshing agar bisa kembali bekerja dengan pikiran yang segar.

 

3. Gemini.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahanmu adalah keras kepala dan kerap berselisih sampai akhir pembicaraan. Kemampuanmu dalam menganalisis bukanlah nilai plus tetapi dianggap membosankan dan juga menyebalkan. Sepertinya kamu harus mulai belajar untuk menerima ketidaksetujuan dan tidak selalu merasa benar setiap waktu.

 

4. Cancer.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahan terbesarmu adalah terlalu emosian. Kamu terlalu fokus dengan hal-hal yang sudah ditetapkan. Hidupmu kerap dikendalikan oleh orang terdekatmu, salah satunya adalah ibu. Ibumu menjadi pusat segala kehidupan, meskipun kamu merasa ada sedikit benci tetapi kamu merasa terikat.

 

5. Leo.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahanmu adalah pengen diakui dengan disanjung dan diperhatikan. Hal inilah yang bisa membuat orang berzodiak Leo mudah jatuh dengan mudah. Ketahui dirimu dengan benar, kamu nggak butuh seseorang untuk mengakuimu atau membuat orang-orang iri dengan berapa banyak yang layak kamu dapatkan.

 

6. Virgo.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Menjadi orang yang gila kontrol adalah kelemahan terbesar zodiak Virgo. Kamu serba mengontrol apapun yang ada di kehidupan. Misalnya mengatur segala sesuatu sesuai alfabet atau berbaris lurus. Apapun harus sesuai dengan keinginanmu dan kamu ingin mengontrol semuanya. Seperti lagu 'Freozen, Let It Go ya Let It Go.

 

7. Libra.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahan terbesar dari zodiak Libra adalah ketidaktegasan dan cenderung menyimpan emosi. Seperti sebuah menu, hidup penuh dengan beragam pilihan dan kamu harus memilih apa yang kamu mau. Dan jika kamu terus-terusan menyimpan emosimu, suatu hari akan meledak karena kamu tak pernah mengungkapkannya.

 

8. Scorpio.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Tak mengenal kata 'tidak' dan juga nggak bisa menerima kesalahan sendiri adalah kelemahan dari orang berzodiak Scorpio. Jika apapun yang kamu inginkan ditolak, kamu akan terus berusaha tanpa henti sampai kamu mendapatkan jawaban 'ya'. Jika tidak, ini akan membuatmu semakin stres. Ditolak bukanlah hal terburuk, kita semua harus menghadapinya. Jadi, belajarlah bagaimana menangani kenyataan dengan baik.

 

9. Sagittarius.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Bagi yang berzodiak Sagittarius, kamu enggan keluar dari zona nyamanmu. Kamu cenderung menghindari untuk membuka diri dari pengalaman-pengalaman baru yang bisa kamu lakukan. Berhenti untuk tetap berada di zona nyaman dan mulailah untuk mencoba berbagai pengalaman baru di dunia.

 

10. Capricorn.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahan orang berzodiak Capricorn adalah lebih memilih cara yang rumit daripada yang simpel. Kamu kurang percaya dengan cara-cara pintas, tetapi melakukan hal yang rumit juga belum tentu sesuai dengan hasilnya.

 

11. Aquarius.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Kelemahan terbesar Aquarius adalah tidak konsisten dan menghindar sebagai bentuk pertahanan diri. Kamu suka melakukan banyak hal, tapi tak satu pun kamu selesaikan. Dan ketika segala sesuatu menjadi semakin runyam, kamu malah kebingungan daripada meminta pertolongan dari orang-orang terdekat.

 

12. Pisces.

kelemahan zodiak  © 2017 berbagai sumber

Suka menghidupkan kembali kenangan yang menyakitkan dalam pikiran adalah kelemahan dari orang-orang yang berzodiak Pisces. Ya, Pisces suka drama. Orang-orang berzodiak Pisces selalu suka menyimpan emosinya dan merasa kasihan dengan dirinya sendiri. Cobalah untuk berpikiran positif dan berkencan atau bergaul dengan seseorang agar muncul energi yang lebih menyenangkan.