Brilio.net - Kita semua pasti dong pernah mengalami kekecewaan dalam hidup ketika apa yang kita harapkan nggak tahunya menghasilkan sesuatu yang jauh dari ekspektasi kita. Banyak contohnya, semisal kamu sedang libur kerja, kamu ingin hari liburmu bisa bikin kamu jadi produktif, eh nggak tahunya malah kamu jadi malas-malasan.

Atau bisa juga ketika kamu memesan pakaian yang ada di online shop, kamu pikir desain udah tampak pas, dan ukuran juga sudah cocok. Eh pas udah sampai malah bikin penampilanmu jadi aneh. Wah pasti jadi nggak enak hati dong kamu. Apalagi kalau kamu masih jomblo, wah bisa gagal deh dapetin gebetan gara-gara penampilan kamu malah fail. Duh, bisa-bisa jadi jomblo ngenes deh.

Tenang deh, karena ternyata kamu nggak sendiri, banyak kok yang mengalami hal itu. Kali ini brilio.net, Rabu (24/8) bakal beberin deh ke kalian, 12 kondisi ekspektasi nggak sesuai dengan realita yang sering di alami cowok! Yuk simak di bawah ini guys!

1. Maunya pakai kemeja slim fit, eh ternyata perut "nongol" nggak mau "sembunyi".



2. Maunya punya lemari yg isinya rapi tapi fail.



3. Maunya joget ala King of Pop Michael Jackson malah mati gaya.



4. Maunya bisa jalan gitu dan tampil ganteng di depan cewek, eh si cewek jalan sama gandengan.



5. Maunya tampil cool dengan menyibak rambut di depan gebetan eh malah sekali sapuan jemari tangan ribuan ketombe jatuh, ups!

Nah yang kayak gini juga sering terjadi ya. Pasti keki banget pas mau sok-sokan cool nggak taunya malah ketombean. Malu banget kan? Tapi tenang bro,kamu bisa pakai Clear Men Ice Menthol yang formulanya top banget, yang akan membantumu jadi lebih cakep, terbebas dari ketombe! Kalau yang ini pasti sesuai kok sama realita.


6. Mau keren pakai jas, malah kayak kepompong susah gerak.



7. Numbuhin jambang niatnya biar makin macho. Tapi jadinya malah…

Hal-hal yang jadi ekspektasi cowok dan cewek itu seringnya beda banget. Biasanya cowok berusah payah demi memenuhi ekspektasi ceweknya. Kayak yang berikut ini.

2 dari 2 halaman


8. Niatnya liburan biar bisa bersih-bersih. Benerin yang nggak bener di rumah. Tapi tidur dan main game kayaknya lebih enak ya. Hmmm



9. Kalau berhadapan sama anak kecil atau bayi, ya cowok emang kayak gini sih, betul nggak?



10. Pengen pakai kacamata biar tampil smart dan disukai sama cewek, tapi hasilnya malah fail.



11. Udah benerin tampilan, mencoba lebih ganteng tapi seringkali jauh dari ekspektasi ya hasilnya.



12. Maunya six pack tapi karena males diet dan olahraga, kelamaan ya mending digambar aja ya. Wah, jangan dibiasain yang kayak gini ya guys!