Brilio.net - Film "Moammar Emka's Jakarta Undercover" yang kisahnya diambil dari sebuah novel kondang berjudul Jakarta Undercover ini menghadirkan sejumlah artis yang sudah punya nama. Salah satunya adalah Nikita Mirzani.

Seperti yang kita ketahui, Nikita Mirzani selalu saja menjadi perhatian publik karena tingkahnya yang selalu kontroversial. Dalam film garapan Fajar Nugros ini Nikita mendapat peran sebagai Salsa, wanita penghibur. Mendapat peran tersebut Nikita mengaku nggak menemui kesulitan.

"Adegan seru sama Oka (Antara) yang scene nangis. Gue orang yang susah nangis dan paling nggak mau pakai obat mata jadi harus dipancing dulu biar nangis," ujarnya kepada wartawan belum lama ini.

Ia mengaku sangat senang memiliki lawan main seperti Oka Antara karena banyak membantu, terutama agar dapat menangis yang natural. "Waktu itu ditanya soal nyokap, nyokap dan cerita masa kecil, terus jadi nangis di situ langsung di take," tambahnya.

Meski mendapat peran sebagai wanita penghibur, ia mengaku nggak takut bila dirinya dihujat. "Kalau dibully ya udah mau gimana. Yang penting kan bener ngurus dua anak. Ini hanya peran saja," katanya. "Selagi dikasih Tuhan, peran apa aja yaudah gak apa-apa yang penting halal. Mungkin rezekinya di sini," imbuhnya.

Loading...