Brilio.net - Peran yang dimainkan oleh putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dalam film Cek Toko Sebelah (CTS) akhirnya terungkap. Dalam film garapan stand up komedian, Ernest Prakarsa, putra bungsu Jokowi itu mendapat peran sebagai sopir taksi.

Dalam film itu, Kaesang hanya tampil di scene pertama. Durasinya pun tak sampai lima menit.

Meski bukan tokoh utama, ternyata antusias Kaesang untuk film ini cukup tinggi. Layaknya artis-artis lainnya, ia pun ikut mempromosikan film itu di media sosial.

Kaesang promo film © 2016 brilio.net

"Namanya udah aku lingkerin besar banget tapi tetep aja gak keliatan. Bagi yang penasaran kalo aku maen pelem itu gimana, besok bisa nonton Cek Toko Sebelah. Dijamin gak nyesel #GakNontonDorr," tulisnya dalam akun Instagram @kaesangp pada (27/12).

Loading...

Ini merupakan film layar lebar pertama yang dibintangi Kaesang. Kehadirannya di film CTS mendapat sambutan yang positif dari publik.

Seperti akun @weenazqueen menuliskan "Wah jd komedian nih mas @kaesangp,,"

"Dikit lagi psti jdi artis," tulis akun @celdenz

"Selamat yah kaesang akhirnya main film juga," tulis akun @hazard_samad

"Mas @kaesangp dah pindah profesi yach...sukses sllu," imbuh akun @arumazuhdi.

CTS sendiri bercerita tentang Erwin yang diperankan oleh Ernest Prakasa yang mendapat tugas dari ayahnya untuk mengurus toko kelontong milik keluarganya.

Namun, Yohan, diperankan oleh Dion Wiyoko sebagai anak pertama tidak bisa menerima keputusan itu. Film ini juga dibintangi oleh Gisella Anastasia dan Adinia Wirasti.