1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Sosok
Agustin Wahyuningsih 01 Agustus 2016 21:32

Kaesang selfie merangkul cewek di Gunung Ijen, netizen patah hati

Siapa sih, cewek yang ada di foto bareng Kaesang?
foto: Instagram/@kaesangp

Brilio.net - Kaesang kembali "berulah". Kali ini, postingan Instagram anak bungsu Joko Widodo ini bikin netizen cewek patah hati. Kok, bisa?

Sebagaimana pantauan brilio.net dari akun Instagram pribadinya, @kaesangp, Kaesang mengupload foto bersama cewek berwajah oriental pada Minggu (31/7). Tak diketahui jelas identitas cewek tersebut. Kaesang hanya menulis caption "Terkadang sarung pun bisa jadi scarf...".

Sontak aja postingan yang disebut-sebut diambil di kawasan Gunung Ijen, Banyuwangi tersebut mendapat respons banyak penggemarnya. Bukan terhadap sarung yang dia lilitkan di leher, melainkan tertuju kepada si cewek.

Mau tahu komentar-komentar yang memenuhi postingan dengan lebih dari 17 ribu liked tersebut? Berikut foto-fotonya buat kamu, Senin (1/8).

1. Banyak yang mengira Kaesang jomblo selama ini. Nggak heran, banyak yang menggoda cowok 21 tahun tersebut udah nggak jomblo lagi setelah dia mengupload foto bersama cewek.



2. Netizen cewek mulai bertanya-tanya pacarnya Kaesang bukan, sih?



3. Netizen satu ini justru fokus sama sarung, sesuai bahan tulisan yang jadi caption foto Kaesang.



4. Pemilik akun Instagram @megawidyas92 tampaknya udah cinta mati sama cowok berkacamata satu ini.



5. Ada yang beneran patah hati, nih!



6. Lagi, netizen lain yang berharap banget si cewek bermata sipit di foto bukanlah pacar Kaesang.



7. Ini bukti Kaesang dan kawan-kawannya memang lagi piknik ke Gunung Ijen, Banyuwangi, Jawa Timur.


Hmmm...tapi sebetulnya siapa sih, cewek yang ada di foto? Kaesang memang sukanya main tebak-tebakan, bikin fansnya penasaran abis. Sobat brilio, adakah yang tahu siapa cewek itu?


(brl/pep)

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

Kaesang selfie merangkul cewek di Gunung Ijen, netizen patah hati.
Siapa sih, cewek yang ada di foto bareng Kaesang?
https://www.brilio.net/sosok/kaesang-selfie-merangkul-cewek-di-gunung-ijen-netizen-patah-hati-1608018.html
SEND

YOU MAY ALSO LIKE

BRILIO VIDEO

Gempa Dahsyat Runtuhkan Gedung gedung
Tampak orang-orang ketakutan berkumpul di luar gedung. -SUBSCRIBE- http://bit.ly/1S5PBgw -WEBSITE- http://brilio.net -FACEBOOK- http://bit.ly/1Uicrop ...

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?