Brilio.net - Anak bungsu Presiden RI, Kaesang Pangarep, memang tak luput dari perhatian netizen. Selain gayanya yang kocak, cowok yang satu ini pun bisa dibilang aktif bermedia sosial.

Kaesang juga semakin hits setelah memiliki akun YouTube dan mulai memposting beberapa videonya. Setelah sempat heboh dengan kolaborasinya dengan sang ayah baru-baru ini, Kaesang juga terlibat sebuah proyek dengan 2 YouTuber Indonesia, Chandra Liow dan Reza Oktovian.

BACA JUGA: Transformasi Kaesang, putra bungsu Jokowi dari unyu-unyu sampai kekar

Nggak cuma ngebajak akun Chandra, Kaesang pun bikin film perdananya lho. Pada video yang diunggah oleh akun Tim2one ini Kaesang berperan sebagai pemain utama, produser, sutradara, director photography, costume designer, pokoknya semuanya. Dibuka dengan sebuah pembicaraan Chandra dan Reza yang tengah Galau karena belum punya wanita di hidup mereka. Dilanjut dengan kegalauan-kegalauan lainnya.  

Dalam vlog berdurasi 3 menit 17 detik tersebut Kaesang menghadirkan sebuah guyon yang berbeda.  Dengan ciri khas Kaesang tersebut, film pertama anak presiden ini telah di tonton sebanyak 746 ribu kali lho.

"Film perdana Kaesang akan segera tampil di seluruh Indonesia (Kalau diizinin sama Bapak Jokowi," tulis akun Tim2one.

Nah, kalau kamu belum nonton Film Pertama Anak Presiden ini, lihat  di sini saja: