Brilio.net - Ada beberapa hal yang menjadi perhatian netizen dalam aksi Super Damai 212, Jumat (2/12), kemarin. Salah satunya adalah kehadiran Presiden Joko Widodo untuk turut serta sholat Jumat bersama massa aksi. Lagi-lagi Jokowi menarik perhatian netizen. Jika pada aksi sebelumnya netizen gagal fokus ke jaket bomber yang dipakai Jokowi. Kali ini payung warna biru yang cepat mencuri perhatian banyak orang.

Presiden Indonesia ke tujuh ini sepertinya selalu menarik perhatian hingga apapun yang dikenakannya pun menjadi sorotan.

Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi pun ikut berkomentar tentang payung biru yang digunakan ayahnya. Di akun Instagramnya, Kaesang mengunggah foto payung biru tersebut dan berjanji pada netizen akan memberi tahu merek payung yang digunakan ayahnya.

Berikut ini selengkapnya postingan Kaesang seperti dilansir brilio.net dari akun Instagramnya, Sabtu (3/12):

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Postingan Kaesang soal Payung Biru © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@Kaesangp

"Bagi yang penasaran sama model payung yang dipakai sama pak @jokowi #Payung #PayungBakalViral #JaketBomberIjoGakNgetren

Yang penasaran sama merknya, nanti saya post di postingan berikutnya tapi setelah kalian beli @markobar1996 nya si mas @chillipari," tulis Kaesang dalam postingannya.

Tentu saja postingan Kaesang tersebut mendapat banyak tanggapan dari netizen. Bahkan, Gibran Rakabuming Raka, kakak Kaesang pun ikut berkomentar dalam postingan tersebut.

"Pekok!!," komentar Gibran dengan akun @Chillipari.

Nah, berikut ini beberapa di antara komentar netizen lainnya:

"Payung pak @jokowi . merk-nya apa mas @kaesangp ?? penasaran," komentar akun @Desita1991.

"Bapaknya pemakai, anaknya pengedar... Luaaaarrr biasa hahahaha," komentar akun @Hera_culun.

"Ga penting ga mutu...@kaesangp," komentar akun @Lis80673.

"Pekok penting ra korupsi negoro nang.. Drpd waras tapi korup (Konyol yang penting nggak korupsi negara, daripada waras tapi korupsi)," komentar akun @Skyjus.

(brl/ani)