×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Fakta tak terduga dari bintang iklan Google, takut jarum suntik nih?

View Image

0

BRILIO » Cowok

7 Fakta tak terduga dari bintang iklan Google, takut jarum suntik nih?

Gaya gahar tapi hatinya bikin jantung cewek bergetar, eh!

29 / 04 / 2017

Brilio.net - Aksi Adhin Abdul Hakim dalam ikan Google Apps memang terbilang kocak. Dalam iklan tersebut, pria brewok ini selalu mendengar lagu 'Dia'. Sampai penasaran, ia pun mencoba mencari lirik lagu tersebut dan menyanyikannya sambil mengendarai sepeda motor.

Sejak kemunculan pria yang akrab disapa Adhin ini di iklan Google, membuat sosoknya menjadi viral. Terlebih ketika netizen menjadikannya sebagai bahan meme. Bahkan meme iklan yang diperankan Adhin Abdul Hakim pun sampai mencuri perhatian Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil.

 

Ada yg bikin meme begini. Tolong cari akun lelaki yang naik motor ini. Nuhun.

A post shared by Ridwan Kamil (@ridwankamil) on

Tak heran jika sejak saat itu sosoknya makin viral dan jadi obrolan hangat netizen di dunia maya.

Namun, di balik sosoknya yang macho dan garang ternyata Adhin memiliki fakta tak terduga dan sisi menarik yang jarang diketahui publik, lho. Penasaran apa saja? Ini dia 7 fakta tak terduga dari sosok bintang Iklan Google, Adhin Abdul Hakim.

Loading...

1. Terjun ke dunia hiburan karena kebetulan.

fakta Adhin Abdul Hakim © 2017 Ivanovich Aldino

foto: brilio.net/Ivanovich Aldino

Adhin Abdul Hakim memulai karier di dunia hiburan sejak ia masih kuliah di Jurusan Teknik Informatika Universitas Islam Indonesia. Berawal dari menemani temannya casting sekitar 2009, Adhin kemudian 'terjebak' untuk ikut casting serta membaca skrip naskah dialog. Tak disangka, ia kemudian terpilih untuk membintangi sebuah film televisi (FTV).

"Awal-awal saya nggak percaya kalau ada artis bilang, saya cuma nggak sengaja kok, terjebak karena nganterin temen kemudian saya yang terpilih. Tapi ternyata saya ngalamin itu," kata Adhin mengawali ceritanya kepada brilio.net, Jumat (28/4).

Sejak saat itulah, langkah Adhin di dunia hiburan dimulai. Ia kemudian kerap membintangi berbagai judul FTV, film indie, dan sejumlah iklan.

2. Pernah membintangi iklan.

Sebelum sosok Adhin viral karena iklan Google Apps, rupanya ia pernah membintang sebuah iklan provider pada tahun 2013. Penampilan Adhin yang berambut pendek membuat banyak netizen tak menyangka jika pria itu adalah dirinya.

"Alhamdulillah berkah iklan Google viral banget, terus jadi meme pula. Tapi karena look saya yang amburadul, gondrong, brewokan seperti nggak keurus jadi orang ngeliatnya beda gitu," ujar Adhin.

3. Sangat memperhatikan rambut dan brewoknya.

fakta Adhin Abdul Hakim © 2017 Adhin Abdul Hakim

Siapa sangka, Adhin sangat memperhatikan kondisi rambut dan brewoknya. Bahkan menurut salah satu sahabatnya, Isti Anindya (27), Adhin suka merawat rambut panjangnya dengan menggunakan vitamin rambut. "Kalau kalian lihat isi tasnya, pasti kalian akan menemukan pack vitamin rambut yang selalu ia bawa," imbuh Isti.

Namun menurut pengakuan Adhin, ia memanjangkan rambut dan brewok karena terlalu malas merawatnya. "Dulu masih sering merawatnya tapi sekarang sudah malas. Ibu saya pernah membelikan hair mask, tapi lama-kelamaan capek juga memakainya. Jadi ya sekarang merawat rambut cuma keramas saja. Sedangkan untuk brewok saya ini asli dan saya nggak memakai produk penumbuh rambut tertentu," ungkap Adhin, sambil tertawa.

4. Adhin takut dengan jarum suntik?

fakta Adhin Abdul Hakim © 2017 Adhin Abdul Hakim

Penampilan Adhin dalam iklan Google Apps yang garang dengan tato di bagian lengannya membuat netizen bertanya-tanya mengenai keaslian tato tersebut. Namun menurut pengakuan Isti Anindya, tato tersebut adalah palsu.

"Gimana mau punya tato, liat jarum suntik aja takut. Lagipula dia emang nggak suka pakai tato. Merokok aja dia nggak," kata Isti yang mengetahui info Adhin takut jarum suntik dari ibunya sendiri.

Namun Adhin menampik jika dirinya takut dengan jarum suntik. "Saya nggak takut sama jarum suntik. Saya cuma nggak suka disuntik. Saya cuma takut kesepian," tambahnya.

5. Fans garis keras penyanyi cantik, Raisa.

Bintang Google dan Raisa © 2017 brilio.net

Pria asal Purworejo, Jawa Tengah ini ternyata seorang pengagum dan fans berat dari penyanyi cantik, Raisa Andriana. Menurut pengakuan Adhin, ia telah mengoleksi berbagai benda yang berkaitan dengan Raisa, seperti foto dan kumpulan album Raisa. Bahkan ia tak segan untuk mengikuti dan mendatangi acara yang dimeriahkan oleh Raisa.

"Selain jadi fans garis keras Raisa, saya juga penggemar berat band Sheila on 7. Ya, saya Sheila Gank garis keras," imbuhnya.

6. Ibu adalah segalanya bagi Adhin.

fakta Adhin Abdul Hakim © 2017 Adhin Abdul Hakim

Arti Ibu bagi Adhin adalah sosok perempuan tangguh yang selalu memberikan kepercayaan penuh dalam setiap pilihan hidup yang ia jalani.

"Ibu adalah segalanya bagi saya, karena saya tinggal punya Ibu. Apapun yang harus saya jalani, harus minta restu. Saya nggak bisa melewatkan itu. Dan apa pun pekerjaan saya, saya selalu berusaha ada didekatnya karena hal yang paling membuat ibu saya bahagia adalah ada saya di sampingnya," papar Adhin.

7. Totalitas dan rela tak dibayar sepeser pun dalam film terbarunya.

fakta Adhin Abdul Hakim © 2017 Adhin Abdul Hakim

Bermain di sebuah film layar lebar bukanlah hal yang baru bagi Adhin. Pasalnya, Adhin pernah bermain di film Ketika Mas Gagah Pergi dan Surga yang Tak Dirindukan 1. Meski dalam film tersebut Adhin berperan sebagai cameo, namun pencapaian tersebut membuatnya bahagia karena bisa bersanding dengan sederet aktor dan aktris papan atas.

Kini, ia tengah bermain dalam film terbarunya Tak Sekadar Jalan. Film drama sosial ini terinspirasi dari kisah nyata para penderita TORCH (Toxoplasmosis, Rubella, Cytomegalovirus, Herpes Simplex Virus). Dalam film tersebut, Adhin berperan sebagai Aditya Bima, seorang suami yang memiliki istri dengan infeksi TORCH. Penasaran dengan akting Adhin? Simak dulu trailernya berikut ini:

Di balik kisah dan aktingnya yang ditunggu-tunggu, rupanya Adhin rela tak dibayar sepeser pun. Bahkan 100% keuntungan dalam film Tak Sekedar Jalan akan didonasikan untuk Komunitas Peduli Torch.

"Ya, semua kru dan pemain nggak ada yang dibayar dan bagi saya kapan lagi nih terlibat project sosial kalau nggak sekarang. Dan harapannya masyarakat bisa lebih aware dengan penyakit ini. Karena jujur saya nggak tau tentang penyakit ini kalau nggak main di film ini," ungkap pria yang gemar traveling ini.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    60%

  • Wow!

    20%

  • Sedih

    20%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more