Brilio.net - Kamu pasti tahu Tinder, aplikasi dating nge-hits yang diluncurkan pada tahun 2012. Hingga kini para jomblo masih banyak yang memakai aplikasi ini untuk menemukan jodohnya. Uniknya, di fitur utama dari Tinder yang menampilkan foto penggunanya ada yang khas. Jika kamu perhatikan ada 5 tipe  foto cowok yang sering dijadikan profil. Kamu penasaran? Berikut 5 tipe foto yang sering digunakan para cowok untuk dipasang di Tinder yang telah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (6/3):

1. Foto di gunung

foto: loradio.wordpress.com

Konon, cowok itu jarang foto-foto, tapi kalau mereka pergi mendaki gunung, seolah hukumnya wajib untuk foto-foto lalu dipajang di Tinder. Menurut mereka itu akan menambah tingkat kegantengan dan membuat para cewek kagum.

2. Foto di samping mobil

foto: otosemi.com

Kendaraan merupakan sesuatu yang bergengsi bagi cowok, sehingga mereka kerap menggunakannya untuk propreti foto yang akan dipajang di media sosial, termasuk Tinder. Mau kendaraannya sport ataupun bukan, punya sendiri atau cuma minjam punya tetangga, pokoknya yang penting ada.

3. Foto lagi manggung

foto: adityawansyah.wordpress.com

Kalau ada cowok di Tinder yang memajang foto saat lagi manggung, sudah pasti mau menunjukkan dirinya adalah musisi.

Apapun genrenya, pokoknya foto saat tampil bermusik di panggung memberi kesan mereka adalah musikus sejati.

4. Foto memakai kamera kekinian

foto: pengentahu.net

Sejujurnya, sekarang ini semua orang senang berfoto dengan pose memegang kamera kekinian, entah itu kamera DSLR, kamera mirrorless, atau kamera analog. Mungkin maksudnya ingin menunjukkan bahwa mereka adalah anak fotografi.

5. Foto mengemudikan mobil

foto: mobilwow.com

Umumnya, mobil adalah sebuah kebanggaan untuk cowok. Hal itu lantaran bepergian dengan mobil bisa mencegah panas dan hujan. Alhasil mobil menjadi daya jual tersendiri bagi cowok agar dikagumi cewek.

(brl/fen)

(brl/fen)