Brilio.net - Bagi kamu pengguna smartphone Android, coba cek di smartphone kamu, aplikasi apa yang paling mahal yang pernah kamu pasang? Atau jangan-jangan aplikasi di smartphonemu aplikasi gratisan semua? Ayo ngaku. Jika iya, salah satu aplikasi Android ini bakal membuatmu tercengang karena harganya yang sangat mahal. Wah memang berapa ya harganya?

Dikutip brilio.net dari Android Authority, Selasa (1/3), sebuah developer Abu Moo memiliki serangkaian aplikasi yang diberi nama batu-batu mulia. Aplikasi yang berjumlah enam pasang ini masing-masing bernama Amethyst, Aquamarine, Black Diamond, Emerald, Ruby, dan Sapphire.

Jangan kaget, aplikasi Android ini ternyata dibanderol harga selangit

Layaknya perhiasan di dunia nyata, aplikasi yang sekadar menjadi penghias di layar homescreen smartphone-mu ini dihargai sekitar USD 450 per aplikasinya. Jika dirupiahkan, keenam aplikasi yang hanya berukuran 87 kilobyte ini mencapai Rp 33 juta, wow! Untuk sebuah aplikasi Android, harga yang fantastis bukan?

Melihat fungsinya yang hanya menjadi hiasan di layar homescreen, aplikasi ini nampaknya hanya khusus untuk membuktikan bahwa yang memasang adalah orang kaya. Bagaimana guys, tertarik mengoleksinya? Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam ya.

Loading...