Brilio.net - Sobat Brilio pasti pernah kan ngalami yang namanya model rambut yang itu-itu mulu. Padahal sebenernya rambut kamu tuh bisa di-styling macem-macem lho. Tapi apa daya, cowok biasanya agak gengsi kalau tampil stand out di hari-hari biasa. Apalagi buat yang sukanya men-styling rambut pas ada acara doang, seperti kondangan, pas lagi interview kerja, atau ngedate.

Padahal ini penting juga lho Sob! Seperti yang dilansir dari primermagazine, Jumat (25/11), penampilan cowok itu juga bisa menggambarkan bagaimana kepribadiannya. Untuk itu kamu perlu buat jaga penampilanmu, khususnya rambut kamu juga.

Nah, paling nggak lima gaya rambut yang bisa kamu terapkan dalam lima hari. Dijamin deh cewek mana yang nggak bakal notice kamu, Sob!

Dan jangan lupa untuk menemani #StyleGanteng kamu, kamu bisa pakai rangkaian produk hairstyling dari GATSBY yang lengkap dan bisa memenuhi kebutuhanmu untuk bergaya nih, Sob!

Nah ini adalah bentuk rambut sebelum dibentuk.

gaya rambut Istimewa




1. Gaya Pompadour modern yang bikin cowok kelihatan manly.

gaya rambut Istimewa



2. Kalau yang ini Soft Side Part alias belah pinggir.

gaya rambut Istimewa

Cocok banget buat acara resmi nih.

 

3. Gaya rambut kasual dan acak.

gaya rambut Istimewa

Cocok banget buat kamu yang mau ngedate di tempat yang kasual gitu.

 

4. Natural style.

gaya rambut Istimewa

Gaya ini yang paling gampang nih. Cuman dibelah tengah. Gunakan hairdryer sambil mengusap-usapkan GATSBY Water Gloss Light Holding Power Level 2.

 

5. Slick Back.

gaya rambut Istimewa

Gaya rambut seperti ini emang cocok banget buat kamu yang ingin mendatangi pameran seni, rapat dengan atasan atau klien, atau acara ngedate formalmu, Sob. Kamu bisa mendapatkan gaya rambut ini dengan memakai GATSBY Slicked Back Style Pomade yang bisa ngasih efek klimis tinggi untuk membuat gaya rambut slick back dengan formula yang mudah dibilas. Wah, udah nggak sabar kan pengen nyobain, Sob?