Brilio.net - Siapa yang nggak kenal sama aktor ganteng yang satu ini. Cowok yang bernama asli Adipati Koesmadji atau lebih dikenal dengan nama Adipati Dolken ini memang bisa dibilang menjadi salah satu aktor Indonesia yang bisa memerankan karakter yang berbeda-beda, mulai dari pemain band, santriwan, karakter cowok melambai, hingga peran sebagai dokter ko-as. Hal ini juga terbukti saat ia baru memasuki usia 20an, cowok kelahiran Bandung, 19 Agustus 1991 ini sudah menyabet Piala Citra lho, Sob. Inspiratif banget kan?

Selain dikenal sebagai salah satu aktor dengan akting yang mumpuni, cowok yang memulai perjalanan debut layar lebarnya pada tahun 2009 di film Putih Abu-abu dan Sepatu Kets ini juga dikenal sebagai cowok yang stylish dan memperhatikan gayanya lho. Bukan cuman gaya berpakaian, Adi juga nggak pernah lupa untuk men-style rambutnya sesuai dengan kesempatan yang ada.

Nah kali ini, Jumat (4/11) brilio.net udah mengumpulkan tujuh gaya rambut Adipati yang bisa kamu coba nih, bisa jadi inspirasi ngegebet atau ngedate bareng cewek kamu lho!

1. Gaya rambut tousled wave Adi yang ini juga cocok ditiru buat kamu yang punya rambut gondrong dengan tampilan yang natural.

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: gadis.com

 

2. Ganteng banget kan dengan rambut gondrong begini?

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: kapanlagi.com

 

3. Nah kalau punya rambut gondrong terus mau menghadiri acara resmi.

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: Instagram/@adipati

Gaya man bun alias kuncir juga nggak kalah keren, Sob. Bikin kamu kelihatan seksi di mata cewek, lho. Tampilan man bun bisa ngasih kesan santai tapi juga cocok untuk dicoba saat kamu mendatangi acara formal.

4. Saat menghadiri acara penghargaan nih, gaya rambut dengan side-part. Nggak ngurangin cakepnya Adipati kan?

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: Kapanlagi

 

5. Untuk tampilan yang sleek dan santai, kamu bisa coba gaya Adipati yang ini.

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: tumblr.com

 

6. Bisa juga kamu tampil lebih berani dengan mewarnai rambutmu seperti ini.

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

foto: adipatidolken.com

 

7. Adi juga pernah men-styling rambutnya dengan style undercut yang bikin doi jadi makin oke!

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

Gimana Sob? Keren-keren kan styling rambut Adipati? Tenang, kamu juga bisa kok, Sob, karena #SemuaBisaGanteng! Nah dengan segala gaya rambut di atas, Adipati juga selalu pakai rangkaian produk GATSBY lho.

GATSBY_rambut adipati © 2016 brilio.net

gif: giphy

Coba deh lengkapi #GantengKit kamu dengan rangkaian produk GATSBY yang menyajikan rangkaian produk hairstyling lengkap deh buat kamu. Kamu bisa cek di sini untuk lebih lengkapnya dan bisa juga pantengin Instagram GATSBY ini deh buat inspirasi kamu, Sob!