Brilio.net - Punya tatanan rambut yang oke sepertinya merupakan satu modal yang tak boleh diabaikan begitu saja oleh para publik figur, nggak cuma wajah tampan saja. Seperti para selebritis di bawah ini yang memiliki tatanan rambut ikonik sekaligus menarik, yang bikin mereka punya daya tarik tersendiri sekaligus bikin mereka jadi tambah ganteng. Nggak cuma itu, mereka juga jadi digemari cewek-cewek, lho.

Penasaran siapa saja? Yuk, intip selebritis berikut ini yang punya tatanan rambut ciamik yang dirangkum brilio.net, khusus buat kamu, Senin (7/11).

1. Elvis Presley.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: elvis.com

Elvis Aaron Presley adalah seorang penyanyi rock n roll legendaris dan terpopuler yang berasal dari Amerika Serikat. Penyanyi sekaligus musisi ternama ini merupakan icon ternama dan terpopuler di dunia musik, terutama rambutnya. Ia juga adalah seorang produser musik dan aktor. Julukannya adalah "Raja Rock n Roll". Berkat lagu-lagunya yang memadukan irama rock n roll dengan lagu-lagu ballad, dunia rock n roll memperoleh fondasi komersial yang selanjutnya dapat dikembangkan musisi rock n roll penerusnya. Gaya, sifat, serta cara berpakaiannya menjadi simbol bagi musik rock n roll dan banyak ditiru penggemarnya.

2. Richard Gere.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: pinterest.com

Richard Gere adalah aktor Amerika Serikat pemenang Penghargaan Golden Globe. Gere menikahi supermodel Cindy Crawford dari 1991 sampai 1995. Lalu ia menikahi aktris Carey Lowell pada 2002, setelah berkencan beberapa tahun. Yang menarik dari Richard Gere adalah tatanan rambutnya di beberapa film yang menunjang ketampanannya.

3. Christian Bale.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: theplace2.ru

Sukses membintangi film Batman Begins membuat Bale menjadi salah satu ikon kegantengan yang tak bisa dipandanga sebelah mata. Dandanan yang necis dan tatanan rambut yang oke di film Batman membuat ia digandrungi cewek-cewek.

4. Ryan Gosling.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: defamer.gawker.com

Ryan Thomas Gosling adalah seorang aktor, penulis latar, musisi dan sekaligus pengusaha Kanada, lho. Ia memulai kariernya sebagai bintang cilik pada Mickey Mouse Club (1993–95) di Disney Channel dan kemudian tampil dalam program-program hiburan keluarga lainnya seperti Are You Afraid of the Dark? (1995) dan Goosebumps (1996). Perannya di film The Notebook menjadi tolak ukur kesuksesannya. Film tersbeut ia perankan bersama aktris cantik Rachel McAdams.

5. George Clooney.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: irishamerica.com

George Clooney adalah seorang aktor, sutradara, dan penulis skenario film asal Amerika Serikat.
Clooney sempat kuliah di Universitas Northern Kentucky. Gara-gara ditolak bergabung dengan tim bisbol Cincinnati Reds, ia banting stir menjadi seorang aktor. Sepupunya, Miguel Ferrer menawarkan peran di sebuah film kecil. Kemudian ia pindah ke Los Angeles pada tahun 1982 dan berusaha mendapatkan peran. Film pertamanya, yang juga dibintangi Charlie Sheen, tidak pernah dirilis, tapi setidaknya ia mendapatkan perhatian dari produser untuk mendapatkan kontrak berikutnya.

6. Reza Rahadian.

reza rahardian Istimewa

foto: bio.or.id

Nah, Reza Rahadian Matulessy atau yang kerap di sapa Reza Rahadian ini aktor berkebangsaan Indonesia yang mengawali karier sebagai model. Reza memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Sebelumnya, Reza berhasil meraih juara Favorite Top Guest majalah Aneka Yess! Tahun 2004, lho. Reza mengawali karier aktingnya di sinetron, seperti di antaranya "Culunnya Pacarku", produksi Rapi Films pada tahun 2005 silam.

7. Aliando Syarief.

rambut ikonik artis Istimewa

foto: kapanlagi.com

Aliando Syarief adalah seorang aktor dan penyanyi asal Indonesia. Putra kedua dari pasangan Syarief Alkatiri dan Tengku Resi Revado ini memiliki pesona yang tak bisa diabaikan begitu saja. Hal itu terbukti dari banyaknya fans cewek yang mengidolakan sosok yang satu ini.

Kamu juga bisa lho punya tatanan rambut hits dan ikonik seperti selebritis di atas. pastinya #SemuaBisaGanteng kalau punya tatanan rambut oke dan kepribadian yang menarik. Nah, kamu bisa banget nih tata rambutmu pakai #GantengKit dari GATSBY, produk yang memang sudah lama dipercaya untuk memaksimalkan penampilan sehari-hari. Salah satunya adalah GATSBY Styling Wax British Layered yang cocok untuk kamu, yang ingin membentuk gaya rambut British. Tidak hanya gaya rambut British yang biasa saja, tetapi yang lebih bertekstur sekaligus mempertahankan alur rambut. Dijamin cocok deh buat kamu yang ingin tampil lebih ganteng. Selengkapnya, bisa cek di sini nih.