Brilio.net - Membaca memang bisa dilakukan di mana saja sih. Tapi kebanyakan orang bakal sungkan buat baca di tempat umum. Ya, katanya sih nggak mau kalau dinyinyirin sok rajin dan sok kutu buku deh. Padahal sebenarnya waktu nganggur saat di tempat umum itu bisa dimanfaatkan buat baca berlembar-lembar buku.

Contohnya saja cowok-cowok ganteng ini. Mereka nggak sungkan tuh buat baca buku di tempat umum. Sudah ganteng, stylish, pintar, dan rajin baca buku lagi. Duh pasti idaman cewek banget.

Berikut 20 foto cowok ganteng lagi asyik baca di kereta yang dilansir brilio.net dari Fanspage PBT Consultants Sdn Bhd.

1. Serius banget bacanya mas?

Loading...

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

2. Daripada cuma berdiri doang, mendingan baca buku.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

3. Ganteng, berisi, rajin baca lagi.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

4. Lagi baca buku apa tuh mas?

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

5. Benar mas, daripada gabut mending baca.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

6. Duh sampai dua buku lho yang dibawa.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

7. Mengawinkan antara buku dan musik memang cocok banget.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

8. Ladies mau nemenin mas ini baca buku?

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

9. Awwww....

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

10. Mungkin buku sudah jadi kekasihnya mas yang satu ini.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

11. Mungkin masnya ini lagi baca buku gimana menaklukkan hati kamu, ladies!

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

12. Mas ganteng ini saja nggak malu kok baca buku di kereta.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

13. Ya begitulah, orang luar banyak yang benar-benar memanfaatkan waktu untuk membaca buku.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

14. Orang Indonesia kalau lagi gabut juga baca kok, tapi baca chat di smartphone.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

15. Kira-kira profesi mas ganteng ini apa ya?

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

16. Kalau yang ini?

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

17. Mas Tamis nih, hitam manis.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

18. Cool.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

19. Kalau melewatkan perjalanan dengan baca, pasti waktu jadi nggak kerasa banget deh.

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net

20. Gimana, kamu masih ragu buat baca buku di tempat umum?

kutu buku ganteng © 2016 brilio.net