Brilio.net - Hubungan asmara setiap orang memiliki ceritanya tersendiri. Sedih, senang, sampai kecewa bisa dirasakan kapan saja. Bahkan bisa jadi kamu akan mendapat kejutan terduga dalam perjalanan asmaramu, termasuk dengan keputusan menjalankan hubungan jarak jauh.

Ya, Long Distance Relationship atau yang disebut LDR kerap ditemui banyak pasangan. Biasanya, urusan pekerjaan, keluarga, sampai dengan urusan pendidikan menjadi alasan sepasang kekasih harus terpisah sementara waktu.

Menjalankan LDR mungkin mudah bagi sebagian orang. Akan tetapi, bisa juga menjadi satu pengalaman berat untuk sebagian yang lain. Pasalnya, cara berkomunikasimu akan berubah saat berhubungan jarak jauh. Dari yang bertemu secara langsung, berubah secara daring atau online. Selain itu, kesabaran dan komitmen tinggi juga diperlukan dalam menjaga hati secara jarak jauh, agar hubunganmu dan dia tetap terjaga baik.

Nah kalau kamu sendiri bagaimana, sih? Apakah kamu termasuk orang yang kuat untuk menjalin hubungan LDR? Coba yuk ketahui jawabannya dalam tes berikut ini. Siapa tahu jadi bikin kamu makin yakin!

(brl/tin)

(brl/tin)