Brilio.net - Dekat dengan bintang idola barangkali hanya mimpi para fans. eitss.. jangan takut bermimpi, seperti Louisa Grams, gadis asal Los Angeles ini. Ketika usia remaja, Grams mengaku sangat mengagumi vokalis band idolanya, Lexinton Bridge. Sepuluh tahun berlalu, tak sangka kini Grams jadi tunangan Rob Uncles sang vokalis.

Louisa bercerita bahwa dulu pada saat ia masih berusia 12 tahun dulu pernah tinggal di Jerman bersama dengan keluarganya. Dirinya mengatakan bahwa dulu ia sangat mengidolakan salah satu boyband asal Inggris, Lexinton Bridge dan sangat menyukai vokalis boyband tersebut, Rob Uncles.

tunangan dengan idola © 2016 brilio.net

"Aku bahkan memasang posternya di kamarku, dan dalam hati selalu mengagumi bagaimana penampilannya di stage, sangat keren dengan eyeliner, rambut mohawk dan cool banget gayanya," kata Louisa

Setelah 10 tahun berlalu dan sudah tidak mengikuti perkembangan idolanya yang sudah bubar pada tahun 2010 lalu,  Louisa kini pindah ke Amerika dan sibuk dengan kehidupannya sebagai mahasiswa. Siapa yang sangka ia bertemu dengan idolanya kembali dan kini menjadi tunangannya. Awal pertemuan mereka pun tergolong agak unik.Rob mencuri dengar pembicaraan Louisa dengan ibunya.

Loading...

tunangan dengan idola © 2016 brilio.net

"Saat itu aku sedang menelpon ibuku dalam bahasa Jerman dan ternyata Rob mencuri dengar pembicaraan kami dan bertanya apakah aku orang Jerman. Kemudian disitulah awalnya saling berbincang," kenang Louisa.

Ia bertanya ke Rob bagaimana ia tahu Jerman, Louisa pun terkejut ketika ia sadar bahwa Rob adalah pria yang ia idolakan 10 yang lalu. "Dia bilang bahwa dulu dia adalah member boyband dan sering tur ke Jerman, aku pun reflek dan baru sadar bahwa ia adalah Rob yang itu,"

Rob sendiri mengaku itu adalah salah satu tanda bahwa mereka berjodoh, "Kami klik," katanya.

Dari awal pertemuan itu, kini hubungan mereka berjalan begitu saja dan mereka sudah menjadi sepasang kekasih. "Kami sudah bertunangan sekarang dan aku yang melamarnya" aku Louisa

tunangan dengan idola © 2016 brilio.net

wah semoga langgeng deh yaa sampai ke pernikahan.. Dan buat kamu para fangirl atau fanboy kamu masih ada harapan bro! hehe..