×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Senin adalah hari paling rawan untuk selingkuh, hati-hati!

View Image

0

BRILIO » Cinta

Senin adalah hari paling rawan untuk selingkuh, hati-hati!

Hari Senin paling potensi untuk selingkuh, Sabtu punya potensi kecil untuk selingkuh.

14 / 12 / 2015

Brilio.net - Satu kata yang membuat sebuah hubungan bisa hancur dalam hitungan detik tentu saja adalah selingkuh. Ya, menjalin hubungan dengan orang lain di mana kamu sudah terikat dengan satu orang tentu adalah sebuah kesalahan besar yang susah untuk dimaafkan dan membuat sebagian orang trauma.

Selingkuh ternyata punya aturan waktu. Mereka yang suka selingkuh akan memilih hari-hari tertentu, tidak sembarangan. Melalui sebuah situs berbagi rahasia "whisper" diketahui bahwa ada hari-hari dimana mereka bertemu selingkuhannya dan kapan waktu untuk pacar.

Dikutip dari womenhealth, Senin (14/12), hari yang paling sering digunakan untuk berselingkuh adalah hari Senin. Menurut mereka, hari Senin merupakan hari yang sibuk sehingga pacar asli tidak akan menaruh curiga jika mereka berselingkuh.

Urutan selanjutnya adalah hari Selasa dan Minggu. Cukup mengejutkan memang orang berani berselingkuh di hari Minggu. Namun menurut mereka, berselingkuh di hari Minggu itu memberi tantangan tersendiri. Selanjutnya adalah hari Rabu, Kamis dan Jumat.

Hari Sabtu berada di urutan terakhir. Mereka jarang sekali memilih hari sabtu untuk berselingkuh karena hari itu waktu mereka tercurah pada pasangan aslinya. Di situs Whisper orang-orang tak hanya membicarakan waktu yang tepat untuk berselingkuh, namun juga tempat-tempat yang sering digunakan untuk berselingkuh.

Loading...

Hayo.. apakah pacarmu berkelakuan aneh di hari Senin?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    33%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more