Brilio.net - Ratusan pasangan di seluruh belahan bumi ini mengalami putus cinta setiap harinya. Mulai dari akibat masalah sepele, hingga karena merasa sudah tidak ada kecocokan lagi.

Akan tetapi yang perlu disadari, bahwa putus dalam percintaan bukanlah sebuah kutukan. Melainkan sebuah pelajaran agar semua orang bisa menjadi lebih baik lagi saat berhubungan dengan orang lain. Setuju kan?

Kendati demikian, nampaknya pria asal Huinan, Tiongkok ini tak memahaminya. Bagaimana tidak? Pria ini menangis dan memohon-mohon untuk balikan, sambil memegang kaki pacarnya yang baru saja putus itu.

Meski disaksikan banyak orang dan pejalan kaki, pria tersebut tak mempedulikannya sembari menangis dan memegang erat kaki mantan pacarnya.

Bahkan pria yang tak diketahui namanya tersebut sampai membuat sepatu dan stocking mantannya terlepas karena ditarik. Ealah!

Loading...

"Tolong jangan tinggalkan aku," teriak pria tersebut kepada pacarnya, seperti dikutip brilio.net dari Qatarday, Selasa (31/5).

Sayangnya perjuangan pria tersebut mempertahankan cinta butanya itu tak berhasil. Meski sudah memohon-mohon di tanah sembari menangis, gadis mantan pacarnya itu tetap meninggalkannya dan pergi begitu saja.

Penasaran penampakan pasangan 'lebay' ini? Berikut foto-fotonya.. Para cowok pasti gagal fokus deh, kalau lihat penampilan ceweknya. Ups! KLIK NEXT