Brilio.net - Hubungan jarak jauh tidaklah mudah. Kamu tak bisa melihat orang yang kamu cintai setiap hari. Jarak yang memisahkan membuatmu harus merindukannya setengah mati. Terlebih lagi jika kamu menjadi istri seorang tentara, kamu harus siap berjauhan dengan suami kapan saja.

Dan ketika kamu tengah hamil akan tiba rasanya benar-benar menginginkan suamimu ada di dekatmu, tapi kamu tak bisa berbuat banyak selain mendukung suami yang tengah menjalankan tugas negara. Pernah merasakan demikian?

Nah, kalau kamu sekarang juga sedang menjalani hubungan LDR dengan suami yang bertugas sebagai tentara dan sedang dilanda kerinduan, lebih baik simak potret kehamilan bawah ini. Foto ini menceritakan tentang foto kehamilan seorang istri bernama Veronica Phillips yang harus menjalani kehamilan dan akan melahirkan bayinya tanpa suami tercinta di sampingnya. Veronica terpisahkan ribuan mil karena suaminya Brandon sedang bertugas sebagai Angkatan Udara di luar negeri.

Jennifer McMahon adalah seorang fotografer di Florida yang mengabadikan potret kehamilan Veronica. Ia mendokumentasikan kehamilan Veronica dengan latar belakang taman yang indah. Kemudian Veronica meminta Jennifer untuk mengedit foto suaminya menggunakan teknologi Photoshop. Untungnya, Jennifer sempat mengambil foto Brandon sebelum ia pergi bertugas.

Veronica Phillips menangis saat melihat hasil editan foto Jennifer yang tampak seolah-olah suaminya sedang menyentuh perutnya.

Loading...

Potret kehamilan di atas mungkin bukan foto terbaik dan mungkin dianggap biasa oleh sebagian orang. Namun lewat potret pasangan ini menunjukkan bahwa jarak bukanlah penghalang untuk menjadikanmu makin kuat dalam menjalani hubungan LDR bersama suamimu.

Dikutip brilio.net dari distractify, Rabu(24/5), ini dia potret kehamilan istri seorang tentara Veronica Phillips yang tengah menanti detik-detik kelahiran anaknya tanpa suaminya.

1. Veronica Phillips harus menjalani proses kehamilan dan kelahiran bayinya tanpa suami tercinta di sampingnya.

istri tentara hamil © 2017 distractify.com

2. Suaminya Brandon, seorang Angkatan Udara yang sedang bertugas di luar negeri.

istri tentara hamil © 2017 distractify.com

3. Meski berjauhan, Veronica ingin suaminya masih menjadi bagian dari proses kehamilan.

istri tentara hamil © 2017 distractify.com

4. Karena suami Veronica tidak bisa menjadi bagian dari proses kehamilan, fotografer Jennifer McMahon memutuskan untuk mengedit fotonya menggunakan Photoshop.

istri tentara hamil © 2017 distractify.com