Brilio.net - Pernikahan ialah hal yang selalu diidam-idamkan oleh sepasang insan yang saling mengasihi. Ikatan suci tersebut sangat sakral, bahkan perlu persiapan yang tidak main-main. Segala kemampuan dikerahkan sehingga pernikahan meninggalkan kesan spesial.

Untuk merayakan hari bahagia tersebut, orang-orang akan memilih tempat terindah untuk mengucapkan janji suci. Ada yang memilih menikah di gereja, masjid, taman penuh bunga atau kediaman pribadi. Namun apa jadinya bila menikah di atas roller coaster?

menikah di roller coaster Headline © istimewa

Pasangan kekasih Ashely dan Thom Marchetti melangsungkan pernikahan diatas roller coaster di sebuah taman hiburan di Inggris. Janji suci tersebut diucapkan di ketinggian 208 kaki, tepat di atas roller coaster yang siap terjun dengan kencangnya. Mereka menyatakan "saya bersedia" sebelum akhirnya roller coaster melaju kencang, diikuti suara teriakan takut dan bahagia.

Kedua mempelai ini duduk dibagian terdepan roller coaster. Pengiring mempelai juga ikut naik di belakang tempat duduk pengantin. Tak seperti pengantin kebanyakan, mereka tidak menggunakan gaun dan setelan kemeja. Takut terjerat di badan roller coaster kali ya.

Loading...

menikah di roller coaster © istimewa

Untuk mendapatkan momen spesial, pernikahan ini sengaja dilakukan satu jam sebelum taman hiburan buka. Pernikahan tersebut hanya dihadiri orang-orang spesial pengantin, dan tidak terganggu oleh pengunjung lain.

Nah manis sekali ya cinta itu, love is a roller coaster guys.