Brilio.net - Pesta pernikahan biasanya dilakukan dengan gaun dan baju pengantin yang mewah. Selain itu pasangan pengantin juga biasanya didampingi pelandang-pelandang pesta pernikahan yang juga dirias bak pengantinnya. Namun kali ini certia berbeda datang dari pasangan pengantin di Cimaragas, Ciamis, Jawa Barat. Pasangan pengantin bernama Ilan Ridwan Mubarok dan Mina Siti Aminah ini mendesain baju pernikahannya dengan mengenakan seragam Pramuka, lengkap dengan kawalan pasukan bertongkatnya.

pramuka menikah © 2016 Teguh Gusmantara

BACA JUGA: 10 Foto buktikan jombloers kronis butuh pertolongan, kamu pernah?

pramuka menikah © 2016 Teguh Gusmantara

Saat Pengantin melewati barisan pasukan Pramuka dan Foto bersama di Pelaminan.

Loading...

Melalui akun media sosialnya, Teguh menuturkan bahwa pernikahan yang diselenggarakan pada Minggu (22/5) tersebut, bukanlah konsep pernikahan yang sembarangan. Ia mengatakan ada makna dari setiap prosesi dan baju Pramuka yang dikenakannya. "Melewati dua saff dan tongkat yang terangkat perlambang kami berdua siap melewati suka dan duka hidup berumah tangga," ujar Teguh sembari mengunggah foto pernikahannya tersebut, Selasa (31/5).

Wah keren ya! Selain terkesan unik dan anti mainstrem juga sekaligus menujukkan pada hobinya yang serasi antar pasangan. Semoga langgeng deh!