Brilio.net - Pernikahan memang menjadi momen yang paling mendebarkan sekaligus membahagiakan bagi setiap orang. Bukan hanya kedua mempelai, persiapan pernikahan yang panjang juga menguras waktu dan pikiran keluarga kedua belah pihak. Namun apa yang dilakukan pria bernama Hasan Basri ini sungguh di luar kebiasaan banyak orang. Ia berani menikahi dua wanita sekaligus dalam satu acara pernikahan. Wow!

Basri menikahi dua wanita bernama Nurul Hidayanti dan Nur Hidayatullah, meski memiliki nama yang identik, keduanya berasal dari keluarga yang berbeda. Nurul merupakan putri dari pasangan Salman dan Jannah, sedangkan Nur merupakan putri dari pasangan Abdul Qodir dan Nurmah. Basri dan kedua istrinya tersebut melangsungkan resepsi pernikahan pada Sabtu (21/5), di kediamannya di daerah Dusun Jurang Are, Bonder, Praya Barat, Loteng, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB).



Tentu saja acara resepsi pernikahan Basri dan kedua mempelai wanitanya ini membuat banyak orang kaget. Apalagi bagi para pria yang belum menemukan pasangan hidupnya, namun mempelai pria asal NTB ini mempersunting dua wanita sekaligus. Belum lagi dua mempelai wanita yang dinikahinya berasal dari dua keluarga yang berbeda, tentu saja ini bukan perkara mudah untuk mendudukan dua hati perempuan dalam kursi pelaminan.

Kamu penasaran dengan desain undangan pernikahannya? KLIK NEXT untuk melanjutkan.

2 dari 2 halaman

Ini desain undangan pernikahan menghebohkan tersebut. Sulit untuk dipercaya ya?